Hai...
Zeevana up lagi
Ada yang kangen dengan Zee dan Gafa?
Adakah pembaca setia Zeevana?Yuk next.
-------
Rafa telah selesai membeli minuman. Dan kini ia kembali ke tempat tadi. Tempat dimana Zee sedang menunggunya. Dan saat sampai disana, tidak ada siapa-siapa. Rafa melihat ke sekeliling dan tidak ada tanda-tanda keberadaan Zee.
"Gini nih, punya sepupu kualat. Main tinggal-tinggal aja." Omel Rafa.
Rafa mengambil ponselnya, dan menelpon Zee. Entah kemana sepupunya itu menghilang. Nihil, akhirnya Rafa memutuskan untuk mengechat Zee.
"Sabar, Raf. Orang sabar ganteng." Rafa memaksakan senyumnya. Walaupun hatinya kesal. Tempat waktu dia membelikan Zee minuman jauh. Dan sekarang cewek itu entah kemana.
Pada akhirnya Rafa memutuskan untuk pulang.
--------
Tok tok tok
"Berat banget lo, Zee." Ucap Gafa saat mengetuk pintu rumah Zee.
"Banyak bacot lo. Ikhlas bantuin gak sih?"
"Eh Gafa. Loh Zee kenapa digendong gini?" Ucap Indi saat ia baru melihat anaknya digendong dengan Gafa.
"Iya tante. Ini Zee tadi keseleo."
"Biasa suka ceroboh emang Zee, Gaf." Ucap mamanya.
"Gaf, bantuin bawak in ke kamarnya ya. Tante mau panggil tukang urut dulu." Ucap Indi.
"Iya tante."
"Kamar lo diatas?" Tanya Gafa.
"Iyya."
"Naik tangga? Bisa encok pinggang gue kalok gini." Ucap Gafa. Kali ini disambut getokan di bagian belakang kepalanya.
"Dari tadi nolongin gue ngeluh mulu. Yang ikhlas dong." Ujar Zee.
Gafa menghembuskan nafasnya. Pada akhirnya dirinya naik tangga dan masuk kedalam kamar Zee.
Gafa segera menurunkan Zee pelan-pelan.
"Kaki lo selonjorin!" Perintah Gafa.
Zee menurut, andai saja waktu pemanasan ia melakukannya dengan sungguh-sungguh kejadian ini tidak akan terjadi.
Suara notifikasi masuk di hp Gafa.
Kak Dinda is calling...
"Iya halo kak."
"Kamu dimana, Gaf? Kok ngilang tiba-tiba, kakak dari tadi cariin kamu loh." Ucap Dinda dibalik telepon.
"Ini gue bantuin temen gue tadi. Kakinya keselo, gue anterin kerumahnya."
"Sekarang kamu dimana?"
"Ya dirumah temen gue lah. Bentar lagi gue balik kesitu."
"Okey buruan. Dari tadi kakak udah kepanasan nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeevana (On Going)
Teen FictionIni kisah tentang Zeevana Safira. Murid pindahan yang bertemu dengan ketua osis yang super duper nyebelin menurut dirinya. Berawal dari parkiran tempat dimana dia bertemu cowok itu. Awal yang benar-benar menyebalkan. Sejak saat itu Zeevana Safira a...