Balik lagi sama aku 😊
Lanjut up lagi ya😆
Jangan lupa vote sama komen😁
Lop yu pul....💞-----
Gafa saat ini berada di rumahnya, entah mengapa dia sangat sangat risau atau ehtahlah sangat sulit dijelaskan.Gafa tadi memang keterlaluan mengatakan kata murahan pada Naira, ayolah tapi itu Gafa hanya reflek mengatakannya.
Apa Gafa harus meminta maaf pada Zee.
Gafa mengambil hp nya. Ya ia harus meminta maaf.Gafa
Zeena bisa ketemuan
nggak?-----
Zee baru saja menyelesaikan aktifitas mandinya. Ia mengecek ponselnya ternyata ada pesan masuk dari Gafa.
Curut
Zeena bisa ketemuan
nggak?Zee
Dmn?Tidak lama kemudian Gafa membalasnya.
Curut
Entar gue share locYa Zee hanya mengiyakannya. Saat ini Zee sedang bersiap-siap. Setelah selesai ia turun untuk meminta kunci motornya pada Rafa. Oh ya Rafa mana. Diruang tamu tidak ada. Mungkin dikamarnya. Zee melangkah menuju kamar Rafa, ternyata benar Rafa sedang bermain game.
"Kunci motor gue." Pinta Zee.
Rafa menoleh.
"Mau kemana lo?" Tanya Rafa.
"Mau keluar lah." Ucap Zee.
"Nggak-nggak gue gak ngizinin." Ucap Rafa ia kini berbalik lagi memainkan gamenya.
"Gue sama Om Ferdi disuruh jagain elo, jadinya lo nggak boleh kemana-mana." Ucap Rafa lagi.
"Gue cuman mau keluar sebentar Raf, gak bakal lama kok." Ucap Zee, Rafa memang menyebalkan. Masak ia hanya berdiam dikamar tanpa keluar sama sekali.
"Gue bilang nggak ya nggak." Ucap Rafa tak mengizinkan.
Zee yang mulai kesal dengan sikap Rafa saat ini, ia mencari cara agar bisa mengambil kuncinya. Ia melihat ke arah saku celana Gafa sepertinya ada disitu.
Zee pun mulai menjalankan rencananya, tanpa aba-aba Zee mengglitik Rafa.
"Zeee... Zee lo ngapain elah, geli Zee..." Ucap Rafa. Zee mengglitik badannya. Dan yah saat inilah Zee mengambil kesempatan. Ia mengambil kunci motornya yang ada di saku Rafa. Rafa yang menyadari jika kunci motor Zee diambil ia menghentikan tangan Zee.
Dan Zee menggigit tangannya. Rafa segera melepaskan tangannya.
"Zee tangan gue." Ucap Rafa.
Dan Zee berhasil melarikan diri, Rafa mengejarnya. Belum saja Rafa keluar ternyata pintu sudah ditutup oleh Zee. Dan parahnya lagi pintunya dikunci dari luar.
Dubrak
Astaga untung dahinya tidak terluka.
"Zee buka pintunya!!!" Teriak Rafa dalam kamar.
"Makanya jadi orang jangan nyebelinnn." Ucap Zee diluar pintu kamar Rafa.
Zee segera mengambil motornya untuk bertemu dengan Gafa.
-----
Gafa sedari tadi sampai di cafe untuk meminta maaf pada Zee.
Tidak lama kemudian Zee masuk kedalam cafe yang Gafa maksud. Dan yah sudah ada Gafa disana.
Zee menghampirinya dan langsung duduk saja.
"Gue minta maaf." Ucap Gafa.
Bentar Gafa meminta maaf padanya untuk apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeevana (On Going)
Novela JuvenilIni kisah tentang Zeevana Safira. Murid pindahan yang bertemu dengan ketua osis yang super duper nyebelin menurut dirinya. Berawal dari parkiran tempat dimana dia bertemu cowok itu. Awal yang benar-benar menyebalkan. Sejak saat itu Zeevana Safira a...