6.Rafa Gila

47 11 0
                                    

Ayo balik lagi sama cerita aku😊
Jangan lupa vote sama komen yah😆
Dan jangan lupa follow akun wattpad aku.
Lopyu😙❤💓

-----
Jam menunjukkan pukul 15:30 itu artinya Gafa sudah tidur selama satu setengah jam. Lama bener tidurnya yah.Sedari tadi ia memang ketiduran disaat Zee sedang membersihkan kamarnya.Bahkan sekarang keadaan kamarnya sudah bersih yang pasti tidak seperti tadi.Zee benar-benar mengerjakan tugasnya dengan baik.

Ya walaupun Gafa hanya berniat mengusilinya tadi.

Tunggu-tunggu Zee mana Gafa melihat sekeliling kamarnya sudah tidak ada orang dan tas beserta kunci mobil yang ada dilaci juga sudah tidak ada.

Apa mungkin Zee sudah pulang.

Gafa segera bangun dan turun dari kamarnya ia melihat kakaknya yang sedang asik nonton TV.

"Kak liat Zeena nggak?" Tanya Gafa.

"Zee udah pulang dari tadi,katanya Zee kamu tidur yah?" Tanya Dinda balik.

"Iya gue tidur."

"Abis kamu nyuruh si Zee ngapain?" Tanya Dinda lagi.

"Itu gue nyuruh dia bersiin kamar gue." Ya memang Gafa menyuruh Zee untuk membersihkan kamarnya.

"Ya ampun Gafa-Gafa,kamu kok nyuruh dia bersiin kamar kamu? Kan kakak nyuruh kamu bersiin sendiri bukan orang lain." Ucap Dinda geram. Pasalnya memang Gafa disuruh untuk membersihkan kamarnya sendiri oleh kakaknya, tapi.... apa salahnya menyuruh orang untuk menggantikan tugasnya.

"Akkhhh....sakit kak." Teriak Gafa yang mengerang kesakitan gara-gara Dinda tiba-tiba menjewer kupingnya.

"Sekali lagi kakak tau bukan kamu yang bersiin kamar kamu sendiri,motor kamu kakak sita." Ancam Dinda.

"Kejam amat lo kak,baru aja gue gak ngebersiin kamar gue sendiri,motor gue udah mau disita." Gerutu Gafa blak-blakan.

"Udah sana masuk ke kamar kamu kamu mandi ganti baju biar wangi." Dinda mendorong Gafa untuk menuju ke kamarnya.Ya begitulah Gafa pada kakaknya sendiri.Beda sikap dia kepada orang lain.

Gafa segera masuk kedalam kamarnya.Ia melihat hp nya dan mulai mengetikkan pesan kepada Zee.Ya Gafa menyimpan kontak Zee dengan menamainya Zeena Galak hahah.Bagus bukan.Entah kenapa Gafa lebih suka memanggil Zee dengan panggilan Zeena? Mungkin panggilan favoritnya.
 
                                             Curut
                                            Lo pulang g pamit
                                            Awas aja besok lo.

Tak lama kemudian ada balasan dari Zee.

Zeena Galak
Emang gue peduli?nggak
kalik😝

Gafa mulai menari-narikan tangannya.

                                         Curut
                                         Enak aja lo.Ga pamit
                                         sama yang punya
                                         rumah.

Zeena Galak
Suru sp elo tidur.
Enak-enakan aja lo.

                                        Curut
                                        Y   serah gue kalik.

                                       Read

Gafa tersenyum mengapa dia sangat suka mengusili Zee. Benar-benar hal yang menyenangkan. Ia meletakkan ponselnya dan segera menuju ke kamar mandi.

Zeevana (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang