Hallo....
Jeng jeng jeng haha
Lama nih ya nungguin Zeevana up😂
Mohon kesabarannya ya kawan-kawan😆Oh iyya dipart ini bakal ada alasan kenapa Naira nolak Gafa, intinya itu ada sangkut pautnya sama Celvin.
Part ini khusus part tentang Naira.
Jangan lupa vote dan koment
Next....
Happy Reading....
------
Zee dan Rafa juga kedua orang tuanya sedang makan direstorant, mereka berbincang-bincang ria. Melepas rindu bersama.
Sesekali ditengah pembicaraan mereka tertawa, membicarakan keakraban Zee dan Rafa sejak kecil. Bukan seperti sekarang yang sangat sering bertengkar.
"Zee, kamu betah sekolah disini nak?" Tanya Mama Zee.
"Iyya ma. Aku betah, apalagi ada Anya_eh iya aku belum ngabarin Anya kalok sekarang aku gak sekolah." Ucap Zee. Zee mencari hp nya didalam tasnya. Namun ia tidak menemukannya.
"Lo gak keliatan hp gue?" Tanya Zee bingung.
"Nggak? Gue gak tau." Jawab Rafa.
Astaga Zee lupa, hp nya tertinggal dikamarnya. Gini nih, akibat terburu-buru.
"Raf, pinjem hp lo, gue mau ngabarin ke Anya." Pinta Zee.
Rafa memberikan hpnya.
Zee segera mengetikkan pesan pada Anya.
-----
Ting nong
Rafa
OnlineNya, ini gue Zee
Gue hari ini gk masuk, jemput bokap sm nyokap dibandara.
Sorry td gue gk ngabarin, hp gue ketinggalan.Oh oke Zee, lo pulangnya kpn nanti gue ksn deh. Pengen ketemu sm nyokap bokap lo.
Kayaknya agak sorean deh Nya.
Oh ternyata Zee gak masuk sekolah gara-gara jemput orang tuanya.
Ngerjain Gafa gak papa kali ya. Anya terkikik, okey saatnya beraksi.
------
Jam pelajaran telah usai. Kini Anya menghampiri Nino dan kawan-kawan. Saatnya untuk menjalankan aksinya.
"Nya, ada kabar gak dari Zee?" Tanya Gafa. Saat Anya menghampiri mereka."Gue tadi udah ke rumahnya tapi gak ada orang." Lanjutnya.
"Gak tau Gaf, tapi tadi sepupunya Zee bilang. Kalok Zee mau balik lagi ke prancis, katanya mau menetap disana."
"Hah? Serius by? Masak Zee mau balik lagi. Padahal dia baru sebulan loh disini." Ucap Nino.
Anya mengerlingkan matanya sambil tersenyum. Pertanda bahwa dia sedang mengerjai Gafa.
Dani dan Nino langsung mengangguk.
Gue ikut-ikutan ngerjain ah. Batin Dani.
"Gila sih. Hampa gue gak ada Zee. Tapi kenapa Nya Zee mau balik lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeevana (On Going)
Teen FictionIni kisah tentang Zeevana Safira. Murid pindahan yang bertemu dengan ketua osis yang super duper nyebelin menurut dirinya. Berawal dari parkiran tempat dimana dia bertemu cowok itu. Awal yang benar-benar menyebalkan. Sejak saat itu Zeevana Safira a...