one

1.4K 65 2
                                    

Happy reading guys 📚

Kediaman Jordan Dan nayla tengah berkumpul di meja Makan melakukan sarapan pagi bersama, detingan garpu Dan sendok berbunyi.
Setelah sarapan pagi reza ikbal harus suitan agar bisa mengantarkan senja.

Senja baru menginjak sma sama sekali tidak diperbolehkan untuk membawa motor apa lagi Mobil oleh kakak Dan abang nya bisa-bisa di ceramahin seharian entah sampai kapan.

"Bun, yah senja berangkat sekolah dulu"pamit senja.

"Kak ikbal yang anter"kak ikbal.

"Bisa sendiri kok kak udah gede senja teh"senja.

" kalau gak di anterin gak usah sekolah"ancem reza.

"Kok gitu sih" senja.

"Buruan berangkat Sana ntar telat"Jordan ayah Dari mereka.

Ikbal mengendong tas nya dipundak lalu menarik senja yang masih berdiri di tempat, senja terkaget di Tarik oleh kakak nya lalu melambaikan tangan nya.

" senja berangkat sekolah!"teriak senja.

"Iya dada cantik"ujar reza.

Sekolah senja tidak jauh Dari rumah hanya 15 menit untuk sampai di sekolah nya, senja turun Dari motor ninja nya kakak nya tersebut membuka helm yang ia pakai lalu mengasih Terhadap kakak nya.

Senja tersenyum lalu berjalan masuk Kedalam sekolah nya di Sana terdapat ranaya,tasha,dan Vanessa tengah mengobrol sahabat kecil nya senja sedari umur 6 tahun.senja menghampiri mereka.

"Haii morning girls"sapa senja.

"Tooo" ucap kompak ketiga sahabat nya.

"Gimana kemarin malam nja?." Tanya Vanessa.

"Ya gimana di hukum kagak luh?." Tasha.

"Gak untung nya ada bunda dateng"senja.

"Sorry ya gara-gara gue luh harus pulang larut malam"ranaya.

"I'm oky nay" senja

"Yok masuk kelas udah Mau masuk" anak Tasha.

Akhirnya mereka ber empat berjalan menuju kelas nya sambil mengobrol, seorang laki-laki menabrak pundak senja tidak sengaja lalu berjalan tak tahu apa-apa.

"Heh kalau Jalan pake Mata luh" senja.

"Sorry gak sengaja" balas laki-laki yang menabrak pundak senja.

"Gampang banget luh ngomong gitu" senja memutar bola Mata nya malas.

"Udah nja gak sengaja dia"Vanessa.

Sesampai nya di kelas mereka langsung di kelas mereka langsung duduk di tempat nya masing-masing. Tak Lama guru pun masuk ke dalam kelas nya.

"Oke anak-anak silahkan keluar kan buku paket kalian"suruh bu Sri.

Selama 10 menit akhirnya bel Istirahat berbunyi, anak-anak berhamburan ke luar kelas menuju kantin untuk Makan siang Dan bermain-main sekitar lapangan sekolah.

"Hai senja"Sapa Rian teman sekelas nya senja.

"Ouh hai juga rian"senja.

"Boleh gabung?" Rian.

"Sok atuh gabung" ranaya.

"Ada tugas fisika Kelompok"Tasha.

"Siapa aja? Kalian tau abang sama kakak gue posesif"senja mengaduk Makanan nya.

"Ouh iya kita Kelompok sama Rian, David,vandra,azkal cewek nya kita"Vanessa.

"Buset anak pintar kabeh kita" Tasha.

posesif brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang