30

146 7 1
                                    

Happy reading guys .

Jordan menatap sendu kearah bankar chelsea mengengap salah satu lengan sang istri bayangan-bayangan nayla memergoki mereka selingkuh dan dimana ia melihat kedua paha nayla  ada darah karyawan disana dengan cepat memanggil ambulance sedangkan diri nya tidak berbuat apa-apa malah memilih selingkuhan nya,apakah ini karma?.

"Mas . . ."lirih chelsea perlahan kelopak matanya terbuka.

"Iyaa,kamu jangan banyak bergerak"chelsea yang hendak duduk di bantu jordan.

Chelsea meraba perut nya kempes apakah dia berhasil melahirkan buah hati mereka?senyum merekah chelsea tampilkan bagaimana lucu nya buah hati mereka ouh apakah anak mereka perempuan?chelsea terkikik geli dengan pemikiran nya.

"Anak aku kemana?"chelsea.

"Sayang . . . Anak kita udah di tempat paling indah"jordan.

Chelsea terdiam 5 detik kemudian menyadari buah hati kedua mereka telah diambil tuhan kelopak mata dirinya memanas sedetik kemudian ia menangis keras suara tangisan chelsea sangat kencang mengibaratkan kehilangan calon buah hati mereka.

"Gak mungkin"chelsea.

"kamu pasti bohong anak kita ada kan di inkubator seperti senja anak kita kuat"chelsea turun dari bankar tergesa-gesa tujuan ialah inkubator bayi.

Jordan menahan tubuh istri memberi pelukan hangat ia merasakan kemeja nya basah sebab tangisan chelsea,menerima beberapa pukulan kecil di dada nya.

"GAKK ANAK KITA SELAMAT JO"TERIAK CHELSEA.

"KAMU BOHONG ANAK KITA SELAMAT KAYAK SENJA KAN?"TANYA CHELSEA.

"sayang udah ya aku tau ini berat buat kamu sabar ada aku"kalimat penenang jordan.

"Aku gagal jo anak kita gak selamat salah aku"chelsea.

"Aku gagal jo"lirih chelsea.

"Ini karma buat aku jo hikss"chelsea menangis.

"shut udah sayang kita ke tempat tidur lagi ya aku peluk kamu"jordan mengendong chelsea bridal style lalu menaro di tempat tidur kemudian dirinya memeluk istri nya.

Biarkan mereka merasakan kehilangan calon buah hati mereka.mereka?bahkan chelsea lebih beruntung daripada nayla.

"Tsk"gumam perempuan berkacamata.

Dilain tempat.

"CURANG LO"ucap ikbal kesal.

"Gak curang gue"elak arkan.

"BOHONG"ikbal.

"Dih yodah sih terima aja"arkan.

"TANDING ULANG LAGI AWAS CURANG"ancam ikbal.

Akhirnya mereka tanding ulang game ikbal mengira arkan curang makanya perdebatan tadi karna itu,reza anteng dengan laptop dan setumpuk kan buku-buku dirinya tengah mengerjakan skrisip akhir buat kelulusan nanti tak menghiraukan perdebatan ikbal dan arkan.

"Lagii pada ngapain?"tanya senja.

Senja duduk disamping reza sembari memperhatikan ikbal dan arkan tengah bermain game konsol,memangku wadah eskrim rasa coklat dan vanilla sesekali melirik laptop reza.

Tak ada yang menjawab pertanyaan senja mereka fokus dengan pekerjaan mereka,senja menyenderkan kepala nya di pundak reza sembari memakan es krim.reza yang peka dengan adek nya membenarkan posisi duduk nya supaya kepala senja tak pegal.

"Bosenn kalian gak pada bosen gitu?"senja.

"Gak"jawab mereka bertiga.

"Ishh"senja mengerucuti bibir nya.

posesif brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang