NATAL

100 5 5
                                    

Selamat hari natal semua

.

.

.


"Libur telah tiba~".

"Libur telah tiba

"Hore .  .  . Hore~".

Senandung lagu anak-anak berjudul libur telah tiba berasal dari ponsel senja yang sedang menonton anak sd menyanyikan lagu tersebut,memang sekarang liburan semester yang ditunggu oleh senja dan ikbal karna mereka ber dua ingin menghabiskan waktu tiduran di kamar.

"Senja keluar kamu dari kamar gak bosen apa?"teriak nayla dari luar kamar.

"Gak bun enak dah pw"balas senja.

"Mending bantu bunda sini keluar jangan jadi ayam betina yang jagain telor nya"nayla.

"Iyaa bundaa"senja keluar dari zona nyaman nya dan membantu bunda di dapur.

"Bantu apa nda?"tanya senja sembari melihat bahan-bahan kue.

"Tuangin tepung terigu ke wadah putih itu"suruh nayla.

Senja mengerjakan perintah nayla menuangkan tepung terigu ke wadah putih.

"Masukin telor nya 3 biji pisahin kuning sama putih nya"nayla memberi instrupsi.

Senja menganguk lalu mengambil telor di kulkas 3 biji dengan alat pemisah telur,satu persatu kuning telur dan putih terpisah.

"Udah?masukin gula 5 sendok makan habis itu tuangin perasa vanilla"nayla.

Senja mengerjakan arahan dari nayla memasukan 5 sendok makan gula ke adonan itu setelah nya nayla mixer semua bahan tersebut mereka membuat kue buat hari natal.

"Bunda hiasan pohon natal taruh dimana?"tanya ikbal.

"Gudang coba cari kak"jawab nayla.

Ikbal menganguk lalu mengecek ke gudang dan mengambil hiasan pohon natal lalu kembali ke ruang tamu,reza mulai menghias pohon natal bersama arkan sedangkan ikbal mulai menyusun kado di bawah pohon natal.

Setelah berpisah dengan jordan nayla memutuskan pindah agama ke kristen begitu juga dengan anak nya,setelah menghias pohon natal mereka berehat sembari berbincang.

"Bunda bikin kue apa?"senja.

"Kue jahe nak,sama putri salju,cokies,nastar,castangle,kue sagu juga"kata nayla.

"Wahh banyak kue dong sama kado natal dari oma sama aunty"riang senja.

"Iya sayang makanya bantu bunda bikin kue nya nanti kita rayain di rumah oma bareng sepupu kamu yang lain"nayla.

Senja menganguk lucu lalu mulai membantu bunda bikin kue buat hari natal yang tinggal beberapa hari lagi tak sabar menyambut natal dan tahun baru untuk memulai kehidupan baru.

Besok tanggal 25 desember hari pertama senja rayakan tanpa ada sosok jordan,pagi sekali keluarga nayla ini sudah berangkat ke gereja bersama keluarga besar lain nya.gereja lumayan jauh dari tempat tinggal mereka.

posesif brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang