Two

680 43 0
                                    

Bell pulang sekolah telah berbunyi tanda nya semua anak-anak diperbolehkan pulang kecuali yang ada kegiatan eskul, tasha, ranaya, Vanessa dan senja berjalan menuju gerbang sekolah.

"Sumpah tadi pak ardan ngupil anjir"ujar tasha membicarakan kejadian guru nya.

"Jijik banget sumpah" ranaya.

"Lagian tuh bapak ngupil kok di kelas jorok banget" Vanessa.

"Iya anjir jorok banget sumpah" senja

"Hkm udah pulang cantik?"panggil kak ikbal lembut dan tersenyum.

"Udah kak ayok pulang" senja mengikat rambut nya sempat ia gerai tadi.

"Ya udah tapi temenin kakak latihan voli dulu" ujar kak ikbal.

"Yah.. Ya udah deh tapi Nanti beliin nja es krim"ucap senja lembut.

" iyaa sayang "ikbal mengelus rambut senja.

"Kita kek hantu lama-lama nih" ranaya.

"Irii Bilangg boss" senja menaikan Alis sebelah nya.

"Tai luh gue duluan jemputan gue dah ada" pamit ranaya.

"Ngambek luh jaenab" senja menahan ketawa nya.

"Bacot luh jubaedah"ngegas ranaya.

" kalian gak pada pulang?"Tanya kak ikbal kepada Vanessa dan tasha.

"Gak kak Dion belum jemput" balas tasha.

"Luh nes?" Senja.

"Gue nungguin pacar gue pulang" Vanessa cengesan.

"Ya udah duluan ya awas ntar aja cogan cantol" senja Menjahili kedua sahabat nya.

Ikbal menarik tangan senja pelan menuju parkiran motor menyalakan motor nya, motor itu jalan melewati tasha dan Vanessa senja melambaikan tangan nya lalu tersenyum.

Mereka telah sampai di universitas ikbal lalu menuju parkiran naro motor nya si ikbal, senja turun duluan lalu melihat universitas ikbal tersenyum sendiri seperti orang Gila.

Ikbal mengandeng tangan senja melangkah menuju lapangan yang Ada di dalam banyak sekali penghargaan buat universitas ini di simpan di lemari besar. Mereka ber dua telah sampai di lapangan buat latihan voli kakak nya.

Senja duduk di bangku pinggir lapangan sambil meminum Boba yang ia beli banyak sekali kakak-kakak disini yang latihan voli, basket, bulu tangkis, ikbal mengelus rambut senja pelan lalu berlari ke arah lapangan.

Tiba-tiba segerombalan anak cewek pada berlarian menuju tim voli kakak nya meniriaki nama kakak nya dengan keras senja mendelik ke arah mereka lalu fokus dengan minuman Boba nya.

Ada yang nepok pundak nya lalu duduk di sebelah nya senja menengok ke arah diri nya lalu berbalik lagi pada minuman Boba nya yang hampir mau habis, setengah jam menunggu kakak nya latihan voli buat turnamen Antar universitas nya.

Senja merasa bosan minuman Boba nya telah habis beterai ponsel nya habis hanya melihat Tim kakak nya sedang bermain voli, ia menatap dinding menghembuskan nafas pelan sungguh bosan rasa nya.

Sohib nya ikbal yang melihat senja bosan ia menepok pundak nya ikbal.

"Bal tuh adek luh kek nya bosan deh" ujar dikta sohib nya ikbal.

"Iya gue tau mau izin dulu sama coast nya" balas ikbal.

Lalu ia izin kepada coast nya untuk pulang cepat ia tau senja bosan berniat untuk mengajak adek nya itu pergi ke Taman membelikan nya es krim menghampiri senja yang sedang melamun.

posesif brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang