eighteen

171 12 0
                                    

"Enak banget suasana udah lama kita kagak kek gini".

"Iyaa terakhir pas kita masih kecil banget".

"Lo caper banget sih cha".

"Kagak ngaca anjing".

Senja yang melihat pertengkaran kedua nya hanya mendiamkan malas ikut campur,gavin yang di tengah-tengah shiva dan acha tadinya pengen jailin acha eh yang baper shiva.

Shiva menggandeng tangan gavin seperti orang mau nyebrang membuat gavin risih di gandeng seperti itu, mencoba melepaskan tautan gandengan malah merekat kek lem.

"Lepasin bego".

"Ihh gavin gue mau manja ke lo doang kok daripada lo sentuh noh jablai di sebelah".

"Ngomong ape barusan?".

"Sekate-kate lo ngomong jablai, kalo dia jablai lo cabe-cabean?".

"Kurang ajar lo biji kopi".

"Apaa? Sini kalo ribut gue jabanin lo masuk rsj".

Karina kembaran acha telah melempari biji kuaci ke arah shiva bisa banget tuh bibir ngomong kembaranya jablai kurang asem gak pernah di ajar sopan santun kek nya.

"Bangsat".

Shiva melepaskan gandengan lalu membalas melempari daging belum matang ke karina berhasil di hindari oleh perempuan itu membuat Shiva geram, reza yang malas melihat keributan memilih pergi dari balkon.

"Ayangg eza".

"Najis".

"Lo mah gitu sama calon lo".

Byur.

Sirup senja menyembur muka acha tengah menyuap daging yang dipangang alhasir jadi sop daging, muka acha asem melihat nasib daging.

"Daging gue bangsat".

"Maaf cha serius dah kagak tau gue".

Senja cengiran tak berdosa menatap garang bianca yang tiba-tiba ada di acara mereka, bangkit dari duduk menatap tajam bianca dari ujung rambut sampe kaki.

"Ngapain Lo?".

"Lo siapa sih! Ngangu mulu pelacur lo?".

*plak.

Ikbal menampar bianca cukup keras menatap nyalang gadis yang didepan nya,ikbal tak suka kalo adek nya dikatain seperti itu.reza syok begitu pula dengan yang lain.

"Jaga omongan lo bangsat".

"Yang caper lo,yang gatel lo bukan ade gue jangan se enaknya lo ngomong gitu anjing".

Bianca diam seribu bahasa pipi nya terasa kebas dan sakit, mereka yang menonton menatap nanar ke bianca lalu kembali pada kegiatan mereka masing-masing.

"Hiks... Lo jahat".

"Bebb tolongin ade kamu ini kurang ajar ke kakak ipar".

"Satu cabe satu lagi caper hadeuh".

"Lo tuh bi gue nganggep lo sebagai teman doang gak lebih dan kurang inget itu, lagian gue ogah berjodoh sama lo"jelas reza.

"K-kok l-o g-i-t-u sih?".

"gue cinta sama lo za, gue sayang liat guee zaa".

"Gue gak cinta sorry kalo buat lo di zona friendzone".

"Satu hal lagi lo udah ngatain adek gue pelacur maksud lo apaa? Bukanya lo ya?".

Gadis itupun menjatuhkan rahang nya menatap reza yang bersedekap dada menatap garang menunduk meremat baju yang ia pake. Sepertinya ia salah mencari saingan.

posesif brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang