Bab 1

31.1K 1.3K 88
                                    

Halo guys! Ketemu lagi sama aku di cerita gxg ketigaku ini, jangan lupa ini cerita dewasa oke kalo kalian masih ada yang kecil or bawah umur huh segera pergi dari sini, kalo tetep kekeh ya gapapa dosanya tanggung sendiri aja;v author udh kasih tahu:) sorry kalo ceritanya gj atau jauh dari ekspetasi kalian haha🥺 jangan lupa vote oke dan enjoy bacanya~

...

Terlihat seorang wanita yang sedang menunggu seseorang di sebuah kursi di taman kota. Dia adalah Laura Biel. Laura menunggu dengan sabar dan bersemangat. Dia akan bertemu kekasihnya!!

Lalu datang seorang pria kesana dan langsung duduk di samping Laura. Pria itu hanya diam saja, sedangkan Laura sudah berceloteh dengan ria.

"Kenapa kau diam saja?" Ucap Laura.

"Begini, aku ingin mengakhiri hubungan kita" ucap pria itu.

Laura terdiam. "Kenapa? Kita sudah bersama cukup lama, kenapa kau tiba-tiba ingin putus seperti ini?" Ucap Laura.

"Aku sudah bosan denganmu" ucap pria itu.

Laura tertawa hambar. "Bosan? Dasar brengsek!!!" Teriak Laura lalu menampar pria itu.

Laura pergi dari sana, hatinya sakit sekali. Laura menangis, lalu dia melihat sebuah bar disana. Laura masuk dan memesan beberapa botol alkohol.

Dia sudah mabuk. Laura teringat dengan mantan kekasihnya itu, lalu dia menangis. Orang-orang menatapnya aneh tapi dia tidak peduli. Hatinya sakit sekali.

"Dasar sialan! Lelaki brengsek! Go to damn hell!!!!" Teriak Laura.

Laura tidak bisa mengendalikan dirinya sekarang, dia menari di tengah kerumunan dengan bodo amatnya. Lalu Laura menabrak seseorang, dia menatap orang itu dengan mata tak jelasnya.

"Maaf!" Ucap Laura lalu pergi dari sana.

Orang itu menyeringai.
"Gadis yang menarik" ucapnya.

Laura duduk lagi di sebuah kursi, kepalanya berputar-putar sekarang. Itu membuatnya mual! Tapi dia mengabaikan itu, dia minum lagi. Dan lihatlah sekarang, Laura sudah tepar disana.

Ada seorang lelaki yang mencoba membawa Laura pergi dari sana. Laura hanya diam karena tubuhnya sangat ringan. Tapi sebelum pria itu membawa Laura, ada seseorang yang menghalanginya.

"Mau dibawa kemana wanita itu?" Ucapnya.

"Kenapa kau ingin tahu? Ini bukan urusanmu, minggirlah!" Ucap pria itu lalu mendorong bahu orang itu dengan keras.

Orang itu terkekeh. Dia mengambil pistol di belakangnya lalu menembak kaki pria itu. Orang-orang terkejut mendengar itu, musik yang tadinya menggelegar sekarang menjadi hening.

Orang itu mendekat kearah pria itu. Dia berjongkok dan membawa tubuh Laura, sebelum pergi dia berbicara.

"Ini adalah urusanku karena wanitaku diganggu oleh pria sialan sepertimu" ucap orang itu lalu meludahi pria itu.

Orang itu adalah Raffaella D'Alterio, bos mafia paling ditakuti di Italia. Dia datang ke Amerika untuk menemui rekan bisnisnya. Dan tanpa sengaja dia bertemu dengan Laura yang langsung memikat hatinya.

Raffaella langsung membawa Laura kedalam sebuah kamar yang disediakan di bar itu. Dia menurunkan Laura diatas tempat tidur.

"Kitten, kau tertidur dengan pulas sekali" ucap Rafaella sembari mengelus pipi Laura.

Laura terbangun karena itu, dia tidak bisa melihat dengan jelas karena kepalanya begitu pusing. Rafaella menatap Laura sembari tertawa, wajah Laura sungguh menggemaskan jika mabuk.

Wanted By The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang