Matsuno Chifuyu || ⁱ'ˡˡ ᵇᵉ ʸᵒᵘʳ ᶜᵃᵗ

15.1K 785 207
                                    

松野ちふゆ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

松野ちふゆ
.
.
.
.
.

Timeskip Chipuy ganteng bet gila fakkkk><

*Ding dong~

Suara bel apartemen menggema hingga mencapai pendengaran sang pria bersurai hitam yang memakai anting di telinga kirinya.

Melangkahkan kakinya untuk membukakan pintu, ternyata yang menekan bel tersebut adalah (name), tunangannya.

Ahay.

"Ahh (name) " ucap Chifuyu sambil tersenyum ke arahmu.

"Hehe maaf mengganggu" Ucapmu melangkah masuk kedalam apartemen Chifuyu, sambil membuka sepatumu.

"Apa kucingmu ada Chipuy?" oalah dateng cuma mau ketemu kucingnya toh.

"Ya, dia disini"

Kucing Chifuyu berada dibelakang nya sambil mengintip siapa yang datang.

Mari katakan saja kau tidak bisa akrab dengan kucing, atau kucingnya saja yang membencimu? Hanya karena kau akan bertunangan dengan majikannya?

Karena ketika kau hendak ingin mengelus nya dia selalu menghindar sambil menggunakan pose saat dia sedang dalam bahaya.

Seakan-akan kau adalah orang jahat.

Kasian.

Gak direstui oleh kucing.

"Dia benar-benar membenciku ya. . . " Ucapmu ber-sweetdrop.

"Ahaha tak apa kau akan terbiasa" ucap Chifuyu mengelus kucingnya yang sedang berada di pangkuannya.

"Hmmph" melihat kucing yang sedang dielus Chifuyu membuatmu sedikit iri pada kucing itu.

Kau pun merangkak ke arah Chifuyu kemudian sedikit menjulurkan ujung lidahmu. Berlagak seperti kucing.

"Meoww" kau mengeong padanya layaknya kucing, seakan-akan sedang menggodanya.

"Eh-? Apa yang kau lakukan (name) "

"Ayolah elus aku juga" Ucapmu sembari naik ke pangkuannya kemudian melepaskan celana dalam mu.

Ya kalian pake rok mini.

"Tidak kah kau berpikir kucing itu akan menyukaiku jika aku berbau sepertimu? " kau menggoda Chifuyu dengan menjilat telinganya, membuatnya merona hebat.

"Kau mau aku mengelus mu dimana?" tanya Chifuyu.

"Biar kupikirkan" katamu, kemudian menyerang Chifuyu dengan ciumanmu sampai dia jatuh ke tempat tidur.

Kau melepaskan ciumannya dan bertumpu dengan satu tanganmu, sedangkan tangan satunya lagi mengarah pada kewanitaanmu.

Lalu mengelusnya kemudian memasukkan kedua jarimu masuk dan keluar.

𝐉𝐔𝐒𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang