Matsuno Chifuyu || ˢⁱᶜᵏ

8.6K 380 51
                                    

Inspired by anime:
okusama ga seitokaichou !+!

Inspired by anime:okusama ga seitokaichou !+!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

松野 千冬

.
.
.
.
.

Chifuyu's POV

Saat ini aku benar-benar bingung. Kenapa aku bisa berada di apartemen milik ketua saat ini, awalnya aku tiba-tiba mendapatkan telponku bergetar dan menunjukkan nama ketua.

Dia tidak bilang apa-apa selain "kesini,, kumohon" dan sekarang aku sedang melihat ketua duduk diatas sofa dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Dan setelah dilihat-lihat, ketua lima kali lebih seksi daripada biasanya!

Maksudku- ya dia memang selalu terlihat seksi apalagi saat memakai seragam sekolahnya yang sedikit ketat, hingga dadanya tercetak melalui kemeja sekolahnya.

Ketua yang sedaritadi terduduk tiba-tiba jatuh terbaring diatas sofanya membuatku sedikit panik.

"K-kaichou!?"

"Hahh.."

Dia bahkan terlihat sangat seksi ketika tiduran di sofa. . .

Sungguh ketos yang sangat berbahaya.

"Hahh.."

Perpaduan antara kulitnya yang erotis dengan garis merah merona di pipinya.

"Haahnn.."

Bulu mata yang tebal membentuk bayangan dan menutup matanya yang lembap.

Aku kemudian berinisiatif menempatkan tanganku pada dahinya, dan rasanya. . . Tanganku terbakar.

"KAICHOU! KALAU KAU DEMAM, TIDUR DITEMPAT TIDUR KEK!"

"B-baiklah (/ //˘∆ ˘/// )"

Bisa dikatakan, kondisi ketua saat ini adalah demam biasa.

"Buburnya sebentar lagi matang, jadi duduklah."

"H-ha'i."

"Maaf menunggu, kaichou." kemudian 'ku letakkan bubur diatas meja.

"M-makasih Chifuyu. . Hehe tidak salah aku memilih wakil sepertimu." ucapnya sambil tersenyum.

Dia memang sangat baik, dan juga sangat seksi.

Hey! Jangan salahkan aku mengapa aku selalu memujinya dengan kata 'seksi' itu karena ketua hanya memakai tanktop bermotif zebra dan celana pendek.ヽ('д´;)/

𝐉𝐔𝐒𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang