Satō Ryusei || ᶜᵘᵗᵉ ᵇᵘᵗ ᵃ ᵖᵉʳᵛᵉʳᵗ

8.2K 368 33
                                    

Btw this chap is inspired by:
mousou telepathy

Maap klo akhir-akhir ini terinspirasi dari manga mulu, aku habis ide pelis😔😫😭

Kalian harus baca manganya btw, seru poll🤣


佐藤 龍星

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

佐藤 龍星

.
.
.
.
.


(Name)'s POV

'Arghh aku lapar'

'Kapan istirahat... '

'Ugh ngantuk... Tidur aja kali ya?'

Aku... Bisa membaca pikiran orang lain.

'10 menit lagi... TUHANN TOLONG'

'Pen berak'

Aku tidak mengerti mengapa orang-orang berpikir bahwa kemampuan ini luar biasa.

Bagiku ini adalah siksaan.

'Ayang beb lagi ngapain ya?'

'Pen ngen-'

Terkadang aku selalu berharap tidak terlahir dengan kutukan ini.

Terkadang juga aku tidak bisa tidur karena suara hati orang-orang, saat bangun tidur pun aku tetap dihantui pikiran mereka yang tidak manuk akal.

Entah kenapa para penghuni sekolah ini memilihku sebagai ketos, eh kan aku bisa baca pikiran orang, ngapain heran?

Itu karena kedisiplinanku.

Aku bukan disiplin tapi terpaksa, dan juga aku tidak ingin terlibat dalam masalah apapun karena kemampuanku ini.

Akan sangat merepotkan, dan juga aku tidak terlalu punya banyak teman. Kemampuan ini membuatku menjadi pilih-pilih teman.

Untung dikit lah yah.

'(Name)-san terlihat cantik seperti biasa'

And... there's this guy.

Dia adik kelasku, Satō Ryusei.

Dia sudah memiliki perasaan terhadapku sejak memasuki sekolah ini. Anak itu juga sudah sering membuat masalah, sering membolos, bertengkar dll.

Ada yang bilang dia sudah seperti itu saat dia masih esempeh.

Terkadang aku iri terhadap jiwa bebasnya, sedangkan aku memiliki tanggungjawab yang tidak ingin aku tanggung.

Tapi bukan itu yang 'ku permasalahkan.

'Aku ingin melihat celana dalam (Name)-san'

Masalah yang kuhadapi di akhir tahun ini adalah... Pikiran mesum Ryusei.

𝐉𝐔𝐒𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang