Sebelumnya ini incest ya guys jdi jan heran dahlah
黒川イザナ
.
.
.
.
.Menjadi omega itu tidak mudah, terkadang kau harus melewati fase-fase heat yang meresahkan. Dan beruntungnya mereka menciptakan supresan untuk itu.
Tapi untuk omega dominant sepertimu yang jarang sekali mengalami heat, dan tidak membutuhkan yang namanya supresan. Tapi sekalinya heat.
Remember when atok dalang said:
"Wuihhh mengerikan"Bahkan kau harus menahannya selama berjam-jam, dan lebih sulitnya lagi agar tidak menggoda kakakmu sang Alpha.
Tapi beruntungnya kakakmu yang bernama Izana itu jarang dirumah dan selalu meluangkan waktu dengan geng-nya.
"Hahh hahh hahh hahh"
Suara apa itu? Suara orang asma kah?
Engga engga, itu kamu (name)☺️
Kau kembali mengalami heat yang berkepanjangan, kau hanya dapat berdiam diri dikamar mu menunggu heat nya selesai.
Tapi.
Bukannya selesai malah makin parah dan menjadi-jadi, saat ini kau ingin sekali merasa diisi oleh batang seseorang, apalagi kalau batang kakakmu🤤
Eh-
Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari pintu kamarmu, kau tidak peduli dengan itu karena pikiranmu sekarang sedang tidak bisa berfikir jernih.
"(Name)? Aku membawakanmu supresan, tolong buka pintunya" dari suaranya sih itu Izana.
Yess incest(๑•̀ㅂ•́)و✧
Sebenarnya Izana tahu kalau kau selalu melalui masa-masa heat layaknya omega lain, dan dia berinisiatif untuk memberikanmu supresan.
Dengan sisa tenaga yang kau miliki, kau melangkah dengan goyah hanya untuk membuka pintu, saat pintu terbuka kau langsung ambruk dan untungnya Izana menangkapmu.
Tapi Izana bukannya memberikanmu supresan tersebut melaikan malah mengeluarkan pheromon alphanya, yang membuat pikiranmu semakin kacau.
Izana menggendongmu ala bridal style kemudian berjalan ke arah ranjang mu lalu menempatkanmu dengan perlahan.
Izana mendekat ke arah telingamu kemudian menggigit kecil daun telingamu, setelah itu dia berbisik.
"I know you need me more, than you need the suppressant baby"
Izana memanfaatkan dirimu yang sedang lengah dengan membuka kancing piyama mu satu persatu, menampakkan payudaramu yang tertutup oleh bra berwarna putih.
Dan yang lebih beruntungnya lagi pengait nya ada dibagian depan jadi Izana tidak perlu repot untuk itu.
Kau mendesah saat dia mencubit puting mu dan itu membuatmu semakin terangsang olehnya.
"Nii-sanhnn ahhh matte"
Tapi Izana tidak mempedulikan nya sama sekali dan terus meremasnya dan kali ini dia menggenggam nya sedikit lebih kasar menyebabkanmu mendesah lebih keras karenanya.
Dia melakukan ini berulang kali dan kau bisa merasakan putingmu mengeras, kedua tangannya mendorong payudaramu ke atas. Menggenggam nya erat-erat dan membuat punggungmu melengkung karena tindakannya.
Puas dengan payudaramu, Dia menarikmu untuk berciuman denganya, bibirmu bergerak dengan bibirnya.
Lidah Izana melumat bibirmu seakan memintamu untuk membuka mulutmu, dengan senang hati kau membukakannya hanya untuknya.
Membiarkannya menjelajahi dinding mulutmu. Giginya menggigit lidahmu, mendorong tengkukmu untuk memperdalam ciumannya.
Kemudian Izana melepaskan ciumannya yang meninggalkan jaringan saliva menyatu diantara kalian.
Izana merobek paksa celana piyama mu ditambah dengan dalamanmu juga, Izana menggodamu dengan cara menggosokan miliknya di bibir vaginamu.
Tangan Izana meraih pinggulmu saat dia menghentakkan nya dengan kasar.
"AAHHNNN"
Sebuah erangan keluar dari bibirmu, rasa sakit menjalar di perutmu dan melalui pahamu. Izana membiarkan miliknya tertanam terlebih dahulu sebelum perlahan bergerak masuk dan keluar
Dia menarik keluar, lalu mendorongnya kembali ke dalam dirimu, membuatmh mengatupkan gigi saat dia semakin kasar di setiap dorongan.
Izana menghantam g-spot milikmu membuat desahan keras keluar dari bibirmu.
Izana menghantammu lebih dalam dan cepat, ujungnya terus menyentuh titik rahimmmu berulang kali.
Tanganmu terulur untuk memeluk lehernya, jari-jarimu menggali ke punggungnya, Izana bergerak lebih cepat, menghunjam ke dalam dirimu.
Pinggul Izana menghantam pinggulmu dengan kasar membuat suara tepukan kulit itu bergema di sekitar ruangan.
"NII-SANNHHHH AAHHHHHHNNN"
Kau berteriak saat sesuatu menyembur didalam, kenikmatan merayap di mana-mana, kakimu gemetar, kelelahan menguasai tubuhmu.
Izana menarik miliknya, kemudian tangannya mengelus perutmu dengan perlahan dan lembut.
"Kuharap ada puppy yang akan berkembang biak disana"
"Ohh (name) aku sangat bahagia" Ucap Izana membawamu ke pelukannya.
👉👌👍
Maap jelek soalnya blom terlalu tau tentang dunia omegaverse
Next? Kakuchou Hitto
Eh? Bner kan namanya Kakuchou? Hitto marganya?
Ahk dahlah hareudang yeuuh
Mo lanjut hibernasi papay
🗿✌
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐔𝐒𝐓 𝐔𝐒
Fanfiction❝ SELAMAT DATANG DI NERAKA🗿❞ . . . . ⟳Tokyo Revenger x F! Reader .・゜ ,-WARNING-, ⊶ ooc, smut, ecchi, incest(?), sex toys, cat ears, protection, creampie, threesome, yuri(?), harsh word Ps; ada bonus gambar ...