Akashi Senju || ⁿᵍᵉʸᵘʳⁱ

10.8K 437 121
                                    

Ciss dlu klean
Say pejuu😜✌📸

Ciss dlu kleanSay pejuu😜✌📸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

明司 千咒

.
.
.
.
.


"(NAMEEEEE)!!!!!!!!" Teriak gadis yang sedang berlari ke arah seseorang, kemudian menerjangnya dari belakang.

"Tidak usah teriak Senju, dan jangan terlalu erat aku bisa tercekik" balasnya dengan nada lesu.

"Hehe gomen" ucap Senju kemudian turun dari bahu pacarnya.

Klean disini tinggi lo😏😌

"Ne ne ayo kita beli eskrim choco mint!" beo Senju dengan mata yang berbinar-binar.

"Terkadang aku selalu mempertanyakan, dari mana kau dapat energi sebanyak ini" (name) hanya bisa pasrah karena diseret Senju.

Setelah membeli eskrim yang diinginkan Senju pun langsung melahap eskrim nya dengan khidmat.

"Aww! Linuu... (Nameeeee)" rengek Senju.

"Makannya pelan-pelan makanya" ujar (name) sambil memberikan segelas teh hangat yang baru saja ia beli.

Senju pun menguknya dan seketika perasaan linu digigi itu hilang, ia pun langsung melanjutkan kegiatan memakan eskrim nya.

'Gini amat punya pacar hardolin' (name) membatin.

Hardolin= daHAR, moDOL, uLIN
(Makan, berak, main)

Setelah puas mereka berdua pun beranjak menuju rumah (name), Senju pen main disana katanya bosen dirumah dia terus.

Setelah sampai, Senju langsung ngacir ke dapur (name) seperti tidak memiliki akhlak sama sekali. Sedangkan (name) langsung duduk disofa hangat miliknya.

Setelah mengambil sesuatu dari dapur Senju pun langsung memilih film untuk mereka tonton.

Sepanjang menonton (name) sama sekali tidak memperhatikan TV nya, melainkan memperhatikan wajah cantik Senju.

Menatapnya terus menerus, Senju yang merasa diperhatikan pun menoleh "apa?" tanya Senju.

"Mm" (name) meletakkan dagunya ditelapak tangan kirinya, sedangkan yang kanan mengusap rambut halus milik Senju.

"Bagaimana aku bisa berakhir dengan pacar secantik dirimu" (name) terheran, tertawa sambil mencium setiap inci wajah Senju.

𝐉𝐔𝐒𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang