Utamakan shalat terlebih dahulu
.
.
.
.
.
.
Happy reading🌻"Bundaa!! Nggak mau mondok!!" Rengek alesha yang sedari tadi membuntuti bundanya yang sedang mengemasi barangnya.
"Bunnnn!!"
"Nggak ada penolakan! Besok kalian bedua harus berangkat!" Sarkas bundanya membuat alesha merenggut kesal.
✅✅
Keesokan harinya mila dan alesha sudah siap pergi kepesantren dengan diantarkan bima dan lisa. Kakek dan nenek mila sedang sakit maka dari itu orangtuanya tidak ikut mengantarkannya. Sedangkan kahfi ia tidak mau iku karena ia bersama omanya dirumah orangtua bima.
Kini didalam mobil mereka hanya bisa membatin dalam hati karena percuma saja bujukan mereka tidak akan berpengaruh pada orangtuanya.
Sesampainya dipesantren alesha sudah menghembuskan nafasnya kasar.
"Kalo sampe baru masuk gerbang gue udah ketemu gus tengil itu awas aja!!" Serunya dalam hati.
"Alesha!! Mila ayok!!" Mereka berdua memaksakan kaki mereka melangkah kedalam. Baru satu langkah bahu alesha sudah merosot.
Didepan seorang laki-laki menghentikan jalan papanya."eh om bima? Berdua aja om?" Tanyanya basa-basi.
"Nggak itu sama alesha sama temennya" jawabnya seraya menunjuk kearah belakang. Lelaki tersebut memiringkan kepalanya untuk melihat kearah belakang seraya menyunggingkan senyum jahilnyaa.
"Hay alesha!!" Ucapnya membuat alesha menggeram kesal namun bagi gus raffa itu sangatlah menggemaskan.
"Ganteng banget gila!!" Pekik mila yang melihat gus raffa tersenyum.
"Belum liat kelakuan aslinya lo!" Sarkasnya tanpa mengalihkan pandangannya dari gus raffa.
"Ayok masuk om! Abi sama umi ada didalem kok" ucapnya mempersilahkan mereka masuk. Ia menyuruh mereka berjalan lebih dahulu, namun bukan gus raffa yang tidak memiliki rencana licik.
Saat alesha melewatinya ia sengaja menarik tas ransel yang dipakai alesha hingga alesha hampir terjungkal kebelakang.
"Aaah...." teriaknya ketika ia hampir jatuh.namun gus raffa langsung menahan tubuh alesha dengan telapak tangannya menahan ransel alesha. Bahkan mila hampir terkejut sendiri.
"Raffa!!!!!" Teriaknya seraya mendelik tajam sedangkan gus raffa hanya menjulurkan lidah seraya tertawa.
"Aleshaa!!" Teriak bundanya dari dalam yang mendengar teriakan alesha membuat gus raffa tambah tersenyum kemenangan.
"Awas lo nanti yaa!!" Ancamnya dengan berbisik.
"Apaa haa?!" Tantang gus raffa namun tak digubris oleh alesha. Ia malah menarik tangan mila untuk masuk kedalam dan gus raffa pun mengikutinya.
✅✅✅
"Titip anak gue yaa sha!! Zid!!" Ucap lisa pada zidan dan eisha.
"Tenang aja!!" Ucap eisha seraya tersenyum.
"Gue pamit bro! Assalamualaikum!" Ucap bima seraya memeluk zidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!⚠] Sekuel dari my badboy gus. seorang gus dan ceo muda yang meiliki sifat dingin dan cuek namun dibalik itu dia benar-benar jahil dengan orang terdekatnya. ~sulthan raffasa Alfarezi~ #1 in raisha (29 september 2021...