Ekstra part 1

11K 654 9
                                    

Utamakan shalat sebelum membaca yaa
Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah allahu akbar..
Dzikir dulu lumayan dapet pahala♡

.


.
.
.
.

"Fadhya cantik anaknya siapa?!"

"Tanam-tanam ubi tak pellu di baja!! Fadhya berbudi banyak yang cuka!!"

"Jeng jeng jeng!!" Teriak fadhya menggelegar di seluruh rumah membuat penghuni rumah menggeleng kepala.

"Shiva shiva!! Shiva shiva!! Jangan panggil aku anak kecil paman!!"

"Aku fadh--"

"Dhiya belicik!!" Sarkas fahri seraya mendelik kesal.

"Telselah aku laah!!" Jawabnya tak mau kalah.

"Kakak!!" Panggil alesha pada keduanya.

"Iya mom?"

"Nggak boleh berantem!!"

"Dia dul--"

"Beliin mommy eskrim dong kak di bu ijah," potong alesha membuat keduanya melotot.

"Kak icha aja ya mom!!" Ucap keduanya cengengesan.

"Kak icha kan sekolah sayang,"

"Mommy juga maunya kalian,"

"Ciap pelmaiculi!!" Ucap keduanya seraya mengangkat hormat kepada alesha.

"Makacih kakak baik deh!!" Ucap alesha seraya tersenyum manis.

Mereka langsung berlari ke warung yang berada tepat di depan rumahnya. Setelah membelikan pesanan mommynya mereka langsung kembali ke rumah dengan menenteng sebuah eskrim di tas plastik bewarna putih.

"Pelmaiculi-nya daddy ini pecanannya," alesha terkekeh melihat tingkah anaknya.

Alesha langsung melahapnya dengan kedua anaknya menyisakan dua es krim di plastik."ini punya kak icha loh yaa," ucap alesha memperingatkan kedua ankanya yang sibuk dengan es krimnya.

"Ciap pelmaiculi," alesha menggelengkan kepalanya mendengar jawaban kedua anaknya.

"Assalamualaikum!!" Teriak raisha dari depan pintu.

"Biar fahli yang buka," seru fahri lalu berlari menuju pintu rumah.

"Kak icha!!" Pekiknya lalu memeluk raisha dengan erat.

Raisha mengurai pelukannya lalu membisikkan sesuatu di telinga fahri membuat senyuman fahri mengembang.

"Ciap kak icha!!" Fahri mengangkat tangannya hormat pada raisha.

"Sekarang kak icha mau siapin mommy dulu yaa," fahri mengangguk antusias.

Raisha berjalan menghampiri alesha lalu mencium tangan alesha."mommy?"
Panggil raisha.

"Iyaa sayang?"

"Ada perkumpulan wali murid mendadak, katanya bentar kok," alesha mengernyit heran.

"Perkumpulan?"

"Eh anu..itu..kayak acara buat kenaikan kelas iyaa..daddy tadi udah icha telpon nanti nyusul," jawab raisha.

ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang