28.MAAF KAN AKU SAN

542 55 5
                                    

"Sandyy reyyy !!" Terdengar suara jeritan dari arah belakang , dan ya dugaan ku benar mereka sudah datang

Aku pun memeluk mereka dan mereka pun memelukku , Karna sudah benar-benar rindu qeela pun mencium pipiku , sudah hal biasalah.

"Ayok ke rumah gue kalian pasti capek." Ajakku kepada ke 6 sahabat ku itu.

"Ayokkkkk" girang qeela.

Yang laki-laki juga sibuk berbincang dengan rey.

"Sayang jadinya ini gimana , aku sama kamu satu mobil atau aku sama anak-anak"

"Terserah kamu aja , kalo kamu pengen sama anak-anak yaudah kamu sama anak-anak , biar nanti aku sama yang cowo-cowo" -Rey

"Beneran kamu ngijinin"

"Beneran sayang , kenapa aku gak ijinin kan itu sahabat kamu" jawabnya.

"Ahhhh makasih ya sayang ku kamu emang yang paling ngerti aku."

"Iya sama-sama" jawabnya

Emang rey mah orang yang bisa bikin gw bahagia , dia juga paling ngerti gue deh , walaupun belum kenal lama tapi gak tau kenapa dia bisa sepeka itu sama gue.

*****

Kita pun pulang dengan aku semobil dengan sahabatku dan rey dengan sahabat rey.

Seperti biasa gue sama sahabat gue kalo di dalem mobil berasa kek karoke an , nyanyi-nyanyi gak jelas , tapi itu sih yang bikin gue kangen banget sama sahabat gue.
Mereka satu frekuensi sama gue , jadi gue gak cangung sama mereka deh.

Skip ...

Sesampainya gue di rumah gue dan anak yang cowo termasuk rey , berniat mau menyalami dan memberi kabar kalo sahabat gue sama rey udah dateng.

"Mamih nih sahabat sandy udah pada dateng"

Mamih pun datang dan menyambut mereka , emang mamih orang nya ramah banget sih , terus ngehargain lagi , apalagi sama sahabat gue , mamih udah tau banget merekalah , malahan sahabat gue udah dianggep mamih sebagai anak mamih sendiri.

"Eh Qeela , Ratu , Saski selamat datang sayang nya mamih di amerika" ucap mamih senang , dandari raut wajahnya sangat gembira melihat mereka disini.

"Hay mamih kita kangen loh sama mamih , kangennnnn bangettt" ucap qeela , saski dan ratu.

"Mamih juga sangat kangen kalian" sambil memeluk ke 3 sahabat gue.

"Mamih sehat kan" tanya saskia

"Alhamdulillah mamih sehat nak"

Seperti biasa kalo ada mereka gue berasa bukan anaknya woi , tapi gue tetep seneng keluarga sama sahabat gue saling sayang.

"Ehh ada temen sandy yang cowo juga ya" ucap mamih.

"Hehe iya mih , mamih sandy sehat" ucap ica dan aca.

"Alhamdulillah mamih sehat"
"Oh iya mamih ada kerjaan dulu , mamih tinggal dulu ya." Ucap mamih.

Maaf Kan Aku San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang