29.MAAF KAN AKU SAN

553 51 5
                                    

"Sekarang yang di mobil gue , gue , sandy , qeela , sama aca. Terus yang di mobil sandy ica , saski , emil sama ratu okeh setuju"

"Setuju" dijawab oleh serempak.

*****

Lalu kami pun mulai berangkat dan tujuan di tentukan oleh kami semua , kita akan ke restoran seafood yang terenak di amerika ya walaupun harganya agak melonjat dari harga di indonesia tapi gapapa lah buat sahabat.

"Qeel Indonesia gimana kabarnya" tanyaku pada aqeela

"Emang Indonesia bisa di tanya kabar ya , kok kaya manusia aja" jawab qeela polos

Kita bertiga pun ketawa mendengar omongan aqeela yang sepolos itu.

"Ihhh gue nanya serius jugaa kok malah ketawa sih" rengek qeela.

Gak tau kenapa kalo udah ada qeela pasti suasana yang tadinya sepi jadi rame tapi dengan kepolosan dia buka lelucon dia.

Pov mobil Kiesha

"Gue gak sabar deh pengen cobain seafood di amerika gimana sih rasanya" ucap saski memecahkan keheningan mobil.

"Yaampun ya mungkin sama aja kali kaya yang ada di Indonesia" jawab ica.

"Yekan cuma sekedar kepo aja ica" jawab kicu sambil cemberut tanda dia ngambek.

"Jangan cemeberut dong nanti aku tambah sayang lagi sama kamu sangking lucunya kamu" gombal ica

"Arghhhh gombal mah udah gak jaman sekarang mah ica , yang musimnya sekarang mah memberi kepastian kaya si rey sama si sandy sekarang mau nikah ,lu harus nya gitu dong" ucap ratu sambil menyindir emil.

"Apaan sih kamu sambil nyindir aku , nanti juga akan ada waktunya dimana aku langsung nikahin kamu gak pake lamaran-lamaran segala" jawab emil.

"Aaahhh kok kamu diem-diem soswit sih sayang" ucap ratuu

*****

Sampai lah mereka ke restoran seafood yang paling enak di Amerika.

"Wahh tempatnya bagus banget cocok buat orang pacaran ini mah" ucap qeela.

"Iya keren banget mana ada tamannya" sambung kicu.

"Emilianooo btw di Inggris ada tempat kek gini gak" tanya ratu.

"Ada lah banyakk" jawab emil
"Emang kenapa" sambungnya.

"Eummm nanti kalo udah nikah atau sebelum nikah kita di sana ya kek sandy sama rey" ucap ratu kepada emil.
Dan hanya di jawab anggukan oleh emil.

"Kita ke bali aja ya kicu , ica kan asal daerah jakarta , di jakarta aku udah ajak kamu keliling kan atau di daerah daddy kamu" ucap ica.

Dan lagi-lagi hanya di angguki oleh saskia dan di tertawakan oleh ke 6 sahabatnya itu.

"Mau pesen apa kalian" tanyaku kepada teman-temanku.

"Samain aja deh san" ucap saski

"Okeyy"

Gue pun memesan pesanan yang akan gue makan dengan manteman gue , dan di temenin oleh ya biasa lah si rey calon suami gue.

Maaf Kan Aku San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang