31.MAAF KAN AKU SAN

663 61 7
                                    

Gak sabar nungguin waktu itu tiba dan sedih juga kalo bakalan kehilangan sahabat-sahabat gue di sisi gue.
Rasanya gue mau sahabat-sahabat gue , gue jadiin anak angkat , biar ada di samping gue terus.

*****

"Mamihh sandy pengen sandwich bikinan mamih dong kangen nich"

"Kalian mau nggak" sambung ku.

"Kita pastinya mau dong kan sandwich bikinan mamih linda enakk bangett" ucap aqeela marayu mamih gue.

"Ah bisa aja kamu qeela , yaudah mamih bikinin buat kalian ya" ucap mamih nya sandy.

"Eh mih , daddy kapan sih pulangnya"

"Entahlah katanya masih ada kerjaan disana nya" ucap mamih.

"Sandy udah kangen tau , pengen ketemu sama daddy" ucapku sambil memanyunkan bibirku.

"Sabar ya sayang , daddy kamu lagi sibuk sama ayah nya rey" ucap mamih sambil mengelus rambutku.

Skip!!
Rumah Rey.

"Eh nanti kita ke rumah sandy yu , gw udah kangen banget sama saski nih"

"Heem gue juga udah kangen banget sama qeela"

"Iya gue juga kangen banget tau sama si ratu , walaupun dia bawel tapi yang buat gue kangen nya tuh bawelnya"

"Iya saski juga bawel gue jadi kangen deh , nanti gue ke sana ahhh" ucap kiesha

"Kalian jangan gitu dong , gue juga kangen sama sandy , sayangnya gue belum bisa ketemu sampe gue nikah" ucap gue.

*****

"Gue tuh ye thor kangen banget sama sandy kenapa lu nyuruh nyokap gue buat gak ketemu sama sandy sih"

"Yaelahh kan emang gitu setiap yang mau kawinan selalu di pingit dulu , sabar sabar ye reyy"

"Yaelah napa punya author gini amat ye gue"

"Gue keluarin lu ye dari cerita ini"

"Eh jangan dong thor , nanti sandy sedih baget begimane"

"Ya gue cuma becanda doang rey lagian kan lu tokoh utamanya"

"Eh iya kalo gak ada gue yang pada baca juga sedih and pastinya kehilangan banget ye thor"

"Serah lu lah rey"

*****

Next Cerita!!!

"Sabar dulu ye rey nanti juga lu bakalan ketemu sandy sepuas lu" ucap kiesha.

"Yeudah iya demi pernikahan gue sama sandy"

Setelah sarapan sahabat-sahabat gue yang tiga tu pergi ke rumah sandy , sebenernya gue juga pengen banget kesana kangen banget , tapi bagaimana lagi gue harus tahan ini , demi pernikahan gue sama sandy.

KucingImut❤️

KucingImut❤️
Ada temen-temen ke sini rey ,kok kamu gak ikut ?

Maaf Kan Aku San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang