8.MAAF KAN AKU SAN

765 67 0
                                    

"Enggaklahh."-sandy.
"Mening kita nonton aja gimana ? Nanti malam nya kita bakar-bakaran?" Sambung sandy.
"Guee stuju banget." Rassya dan Qeela kompakan.
"Giliran makan aja lu pada setuju, hm dasar couple doyan makan lu." Ucap kiesha.
Semua pada tertawa denger ocehannya kiesha.

Mereka pun mulai kepada aktifitas mereka
"Nonton apa nih gays." Ucap sandy.
"Horor aja gimana."-Rey.
"Setuju aku."-Sandy
"Oke lah gaskeun." Serentak mereka semua.

Seiring cepatnya waktu merekapun ada yang tidur, ada yang fokus makan, ada yang bicara.
Malam pun tiba mereka bersiap-siap untuk menjalankan aktifitas yang kedua bakar-bakar.
Sandy pun mempersiapkan jagung dan sosis.
"Yang bakar-bakar cowo ya, yang ngebumbuin sama yang nyiapin cewe." Ucap ciwi-ciwi serentak
"Buset dah kompak banget." Ucap rey.
"Yaudahhh ayoooo mulai." Ucap kiesha.
Mereka pun bersenang senang sambil mempekerjakan aktivitas mereka masing-masing.

Sedudah mereka membakar dan ngebumbuin.
Sandy mengampar tikar di halaman belakang sandy. Yang suasana nya adem, dan romantis bagi yang punya pasangan.
Mereka pun makan-makan.

Mereka asik makan dengan pasangan sendiri sedangkan ratu sendang asik dengan ponselnya.
Karna dia juga punya pasangan. Tapi gak ikut gabung dengan geng nya Rey.

"Ayo kita pulang udah malem nih." Ucap rey.
"Yaudah ayo, gue nginep di rumah lo ya rey."-Kiesha
"Gue juga deng."-Rassya.
"Oke dehh."-Rey
"Dahh see you besok ya gays." Serempak cowok-cowok.
"Dadahh see you too besok." Serempak cewek-cewek.

Maaf Kan Aku San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang