"Aaa jangan deketin aku, aku udah punya pacar, aku ga mau sama kamu." Ucap aqeela. Yang ternyata dia hanya mengigau saja.
"Kenapa nih bocah." Ucap kekasihnya, Rassya.
"Bangun woi udah subuh, gak shalat lu." Sambung rassya.
"Aaa tau gak sayang aku tuh tadi mau di culik sama om om, kok kamu ga dateng waktu aku butuh banget kamu sih." Omel Aqeela.
"Apaan gila kali gue kalo nolongin lo, orang lu gapapa." Ucap Rassya.
"Kamu mah jadi pacar teh gak sosweet ReySan." Ucap Aqeela sambil mengerucutkan bibirnya.
"Dengerin gue nih bocah. Cara orang mencintai seseorang itu beda-beda. Sekarang gue ke lo sosweet nempel terus manja terus kalo gue selingkuh lu mau."-Rassya.
Sehabis ngomong begitu Kiesha langsung melirik sandy dan mencubit sedikit paha Rassya.
Tapi tanpa ekspresi apa-apa, sandy merasa tidak tersindir oleh perkataan Rassya, karna menurut dia Rey lah lelaki yang paling setia di dunia ini.
.
.
"Sayang jangan pulang dulu ya." Ucap vio menunjukan muka manjanya."Kalo aku gak pulang gimana dengan sandy sayang, dia kan habis melahirkan." Ucap Rey sambil memeluk dan mencium vio.
"Soalnya kamu kesini nya nantinya lama lagi." Ucap vio sambil menunjukan bibir kerucutnya.
"Sayang dengerin ya, aku akan lebih sering kesini kalo nanti anak aku udah agak gede, sekarang dia masih bayi sedikit enggak nya dia butuh aku."
"Aku juga udah janji sama sandy buat pulang pagi, dan kamu juga udah janji sama aku buat aku pulang pagi." sambung Rey.
"Emmm kamu janji ya kamu besok kesini, gapapa kamu gak nginep juga yang penting kamu kesini." Ucap vio sambil mencium seluruh muka rey.
"Iya sayang, besok aku kesini, tapi aku gak nginep ya." ucap rey sembari membalas ciuman dari vio.
Rey pun bersiap pulang ke rumahnya, dan gak lupa dia juga mikirin keadaan sandy, karna dari kemarin dia gak ngabarin Rey. Karna Rey juga gak tau kalo di rumahnya masih ada Sahabat-sahabatnya itu.
.
.
"Kok rey belum pulang ya, biasa nya kalo dia lembur jam 7 juga udah pulang, ini udah jam stengah 9 dia belum pulang." Ucap sandy pelan tapi masih kedenger sahabatnya."Udah jangan di tungguin ya, nanti juga dia pulang mungkin ke tiduran kali di kantornya." Ucap kiesha meyakinkan.
"Iya san, kasian jangan di chat dulu, atau mungkin dia lagi menuju jalan pulang kali." Ucap Saskia.
"Baby Fahrey nya aku bawa keluar ya biar dia bisa menghirup udara segar." Ucap saskia.
"Iya gapapa sok, maaf ya aku selalu merepotkan, kalo aku udah bisa jalan aku gak bakalan ngerepotin kalian, andai saja aku udah bisa jalan." ucap sandy
"Gapapa kita ngerti kok san." Jawab saskia.
"Assalamualaikum, eh masih ada kalian, nginep kalian disini." Ucap Rey sambil nyamperin sandy dan salam serta mencium sandy.
"Iya kita nginep soalnya kita peduli dan khawatir dengan sandy kalo dia di tinggalin sendiri, sebagai SAHABAT YANG PUNYA HATI." Ucap kiesha sambil menahan emosinya.
Saski yang melihat wajah nya kiesha dia sudah tau kalo kiesha sedang menahan amarah dan emosi nya.
"Sayang temenin aku ke taman yu kita ajak main dede fahrey." Ajak Saskia.
Lalu kiesha pun bangkit dari duduknya dan melirik kearah rey yang sedang melihat kiesha lalu dia mengangguk kepada saskia menandakan dia siap di ajak untuk ke taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Kan Aku San [END]
Teen Fiction•Muhamad Fahreyza Efrianda Biasa di panggil rey , orangnya ganteng banget sampe di icer oleh cewek-cewek , cuek tapi kalo sama sahabatnya dia sangat hangat apalagi sama orang yang dia sayang , dia memperlakukan perempuannya seperti ratu banget , ta...