Rey sama sandy sampai rumah sandy.
"Aku pulang dulu ya, besok kan libur aku sama anak-anak besok kesini ya." Ucap Rey.
"Ohh okey rey." Jawab sandy.
"Aku pulang ya."-Rey.
"Iya, hati-hati di jalannya ya." Ucap sandy dan di balas anggukan oleh rey.Sandy pun puter badan menuju rumah.
"Assalamu'alaikum."-Sandy.
"Waalaikumsalam neng." Ucap bi surti.
"Temen-temen udah pada pulang bi?" Tanya sandy.
"Udah neng udah ada di kamarnya masing-masing." Jawab bi surti dan di angguki sandy.
"Makasih ya bi." Sambil senyum ramah.
"Iya neng sama-sama."
Sandy pun langsung menaiki tangga nya dan masuk kekamarnya.Grup Ciwi-ciwi Hits
Sandrinna
Besok bakalan ada anak
laki2 loh ke sini kalian gak
siap-siap?Kicu🖤
Yang bener san? Kok
gue gak tau?QeelaBungsu🖤
Darimana kamu tau wahai
sandy cantik.Tutu🖤
Wahhh asikk nihBesoknya...
Mereka pun bersiap-siap karna mereka akan di datangi oleh pangeran-pangerannya. (Lebai banget sih author)😂
Author mau ngabarin nih bahwa geng emil tuh udah baik kan loh sama geng nya Rey. Pertama baikan nya tuh waktu si emil tau kalo sandy itu pacar nya rey, jadi dia malu gitu, terus mereka pun mau gabung sama geng nya rey. Mangkannya sekarang mereka semuanya akrab.Rey, Rassya, Kiesha, dan Emil pun ngumpul di rumah Rey, karena mereka mau kerumah sandy nya itu barengan, mangkannya pake mobil Rey.
Mereka pun berangkat ke rumahnya sandy semua bebarengan.
Di dalam mobil tuh suasana nya kaya karoke berjalan mereka teriak-teriak nyanyi-nyanyi."Sampai gays, ayo kita turun." Ajak rey.
"Gak sabar ketemu yayang Kicu." Ucap Kiesha.
"Baru juga tadi ketemu udah kangen aja." Gerutu Rassya.
"Hehehe biasalah."-Kiesha"Assalamu'alaikum."-Rey
"Waalaikumsalam."-Sandy, Saskia, Qeela, dan Ratu menjawab salam."Gimana kalo kita main aja gimana mau nggak?"-Rey
"Main kemana?" Tanya sandy.
"Ada deh, surprise." Ucap Rey.
"Emang muat pake mobil lu? Mobil lu kan muat 4 orang Reyhidin." Ucap kiesha.
Rey pun melirik Sandy.
"Oh oke tenang kan ada mobil gue jadi kita pas Doble couple." Kata sandy.
"Oke gue bagi kelompok, di mobil gue, Gue, Sandy, Kiesha, sama Saski." Ucap Rey
"Di mobil sandy, Qeela, Aca, Emil sama Ratu. Gimana pada setuju gak?" Sambung Rey.
"Setuju." Serempak.Mereka pun bercanda ria di mobil mereka.
Sampai akhirnya mereka sampai di tempat tujuan yang rey ucapkan kepada mereka."Wah tempatnya Romantis banget."-Qeela.
"Tempatnya bagus banget."-Sandy
"Iya tempatnya indah banget."-Kicu.Mereka pun sibuk dengan pasangannya masing-masing.
"San ikut aku yuk."-Rey
"Hemm kemana?"-Sandy.
"Ayo ikut aja." Ucap rey.Sesampainya mereka berdua di air terjun.
"Aaaa sejuk banget yaampun." Ucap sandy girang.
"Kok kamu bisa tau tempat ini sih, pasti sama mantan kamu pernah ke sini ya?"-Sandy
"Yaelahh aku gak punya mantan kali kan kamu tau sendiri."-ReyOh iya gaess, rey tuh gak punya mantan, kalo temen cewe deket sih ada cuma nggak pada di pacarin, karna dia udah tau kalo dia mau di jodohin sama orang tuanya, tapi dia gak tau siapa orangnya, dan dia gak mau nyakitin perasaan si cewenya.
Next..
Sementara aqeela dan rassya sedang selvie, Ratu dan emil sedang menikmati keindahan alam itu, kiesha dan saskia lagi bercanda gurau, sambil cerita-cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Kan Aku San [END]
Novela Juvenil•Muhamad Fahreyza Efrianda Biasa di panggil rey , orangnya ganteng banget sampe di icer oleh cewek-cewek , cuek tapi kalo sama sahabatnya dia sangat hangat apalagi sama orang yang dia sayang , dia memperlakukan perempuannya seperti ratu banget , ta...