33.MAAF KAN AKU SAN

603 60 5
                                    

Sampai lah kami di rumah , aku pun langsung di gendong oleh Rey.

"Eh eh kenapa gak bilang dulu kan aku nanti nya bisa persiapan"

-Maafkan aku san-

Haripun sudah malam , aku dan rey melakukan kegiatan seperti biasanya 😁

"Ayok sayang" ucap rey.

"Iya ayok , tapi aku ke kamar mandi dulu ya mau ganti dulu baju"

"Oke di tunggu di kasur ya sayang"

.
.

"Skip ye , soalnya gak mungkin mimin tulis di cerita" Author.
.
.
Sesudahnya aku melakukan kegiatan yang biasa aku dan rey lakukan.

"Sayang aku laper" rey.

"Mau makan apa kamu"

"Mau mie aja deh gapapa" jawab rey

"Yaudah aku bikinin yah , kamu tunggu di meja makan"
.
.
Kita pun makan malam , dan aku pun langsung ke kamar mandi buat membersihkan yang tadi dan langsung tidur.

Keesokan harinya aku bangun untuk membangunkan rey shalat dan siap-siap untuk bekerja.

"Sayang udah subuh"

"Iya aku bangun"

Rey pun bangun dan bergegas ke kamar mandi buat mandi.
Dan aku pun menyiapkan pakaian dan sarapan buat rey
.
.
"Sayang aku berangkat dulu kerja ya" ucap rey sembari mencium dahiku dan aku pun mencium punggung tangan nya rey.

"Iya sayang hati-hati di jalan ya"

Pov Rey!!

Aku pun berangkat ke kantor dengan sangat pagi karna ada yang mau interview kerja.

"Duh jalanan macet lagi , semoga gak terlambat" ucapku sambil melihat jam tangan di tangan ku.

Skip perjalanan

Akupun sampai di kantor ku , dan memasuki ruangan ku.

"Ini yang mau interview"

"Eh iya pak" ucap wanita itu.

Tanpa melihat terlebih dahulu wanita itu aku pun langsung menyimpan tas ku di meja ku.

"Ehh rey , ternyata kau yang mau menjadi bosku" ucap wanita itu.

Dan aku langsung mengenali wanita itu karna sudah tak asing lagi di telingaku.

"Eh ternyata kamu vi" ucapku dengan membulatkan mataku dengan senyuman kaget.

"Gak nyangka loh aku bisa interview di kantor mu ini" ucap vio antusias.

"Oh iya aku denger-denger di kator ini sedang butuh orang ya"
"Btw jadi apa disini nya"
Sambung vio

"Iya nih kebetulan aku lagi butuh buat menjadi asisten ku , sini aku liat dulu surat-suratan nya"

Dan wanita itu yang bisa di bilang mantanku memberikan surat-surat an itu kepadaku.

Dan aku pun terkagum dengan nilai dia yang ya melebihi rata-rata , dia emang pintar , genius , cerdas , cantik lagi , ya bisa di bilang dia wanita yang sempurna , tapi dia tidak seperti istriku , karna istriku super-super sempurna.

"Besok lo mulai kerja ya"

"Jadi gue di terima kerja rey di perusahaan lu" tanyanya terlihat sangat gembira

"Iya lu di terima sebagai asisten gue"

"Aaa makasih ya rey" sambil meluk karena kegirangan.

"Eh maaf ya , abisa nya gue seneng banget langsung di terima" ucap nya.

"Hehe iya sama-sama , lain kali jaga jarak ya , gue udah punya istri , dan semua karyawan gue udah pada tau"

"Hmmmm maaf ya rey gue seneng banget soalnya" ucapnya, sambil memamerkan wajah yang agak sedih.

Iya tau gue juga dia belum sepenuhnya move on dari gue , gue juga denger dari saudaranya dia 😁
.
.
Beralih Ke Sandrinna.
.
.
"Waktunya gue beberes mungpung gak ada rey juga jadi enak beberesnya"

Gue pun beberes kamar dan rumah , karna gue gak sewa pembantu jadi semuanya gue yang kerjain , kecuali kalo rey libur kadang cuci piring sama dia.

Dret...

Dret...

Dret...

Suamiku♥️

Sandy: iya hallo sayang?

Rey: tadi aku ada karyawan baru , tapi dia mantanku.

Sandy: ouhh ya ? Dimana di tempat in nya ?
Rey: jadi asisten aku , kan aku udah bicara sama kamu

Sandy: ohh iya gapapa kok (deggg , di hatiku sebenernya gak setuju tapi demi perusahaan kamu ya udah aku yang ngalah) ucap sandy di dalam hati.

Rey: kamu gak marah kan atau kamu gak sakit hati kan ?

Sandy: mmm nggak kok aku gapapa sok aja , udah ya aku mau beberes rumah dulu.
.
.
Aku pun langsung mematikan telefon itu karna aku pun sakit banget hatinya pas denger mantan nya rey interview dan rey pun menerimanya tanpa seijin aku dulu.

Aku pun memneruskan bebres itu dan sudah rapi aku pun langsung mandi dan rebahan lagi sambil maen hp nunggu suami ku pulang tapi hati masih sakit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Segini dulu yee , soalnya aku mau bikin kalian penasaran jadi di gantung dulu..

Jangan lupa vote and comen ya..
Jangan lupa juga follow akun aku..

Papayyy !!

Yang masih setia baca ini makasih yaaa aku sayang kalian

Ayapyuuu cemuanya 😘😘😘


Maaf Kan Aku San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang