"Sayang aku keluar dulu ya, ada meeting mendadak." Ucap Rey dengan pakaian yang sangat rapih.
"Hmm emangnya kamu gak bisa sehari free di rumah yang." Ucap sandy agak kecewa.
"Besok kan minggu, jadi aku libur, besok aku akan di rumah terus ya aku janji." Jawab Rey, dengan muka merasa bersalah pada sandy.
"Lama nggak meeting nya."Tanya sandy.
"Nggak kok, nanti kalo mau pulang aku kabarin ya." Jawab Rey.
"Hmm okey. Janji pulang ya." Ucap Sandy.
"Iya sayang." Ucap Rey sambil mencium kening sandy.
.
.Grup Ciwi-Ciwi
Sandrinna
Gays, aku ngerasa ada yang beda loh dari reyAqeela
Beda gimana san?Ratu
2.
.
.Chat Pribadi
Saskia
Coba deh lo san kalo rey lagi tidur atau
lagi mandi kamu cek hp rey sesekali, jangan
terlalu percaya sama suami kamu, nanti
kalo terlalu percaya sama suami kamu nanti
lo di hianati gimana.sansan
Hmm iya gitu ya, soalnya dia keluar terus
biasanya sabtu selalu free sekarang mah dia
selalu keluar terus.Saskia
Iya coba deh san, gue saranin deh
nanti kalo ada butuh gue hubungi gue aja gue
pasti bantu losansan
Iya makasih ya sasSaskia
Iya san sama-sama.
.
"Ah gue gereget pengen cepet denger si sandy tau kalo rey selingkuh." Ucap Saskia, karna dia lagi sama kiesha."Iya pasti dia nemuin titik terangnya kok, walaupun bukan kita yang kasih tau, sandy kan pinter pasti dia bakalan tau dengan cara dia sendiri." Ucap Kiesha.
"Lagian si rey kenapa dih selingkuhin sandy, buat apa dulu dia ngejar-ngejar sandy kalo akhirnya sandy yang di selingkuhin Tolol banget tuh anak." Ucap Saskia.
"Dari dulu si rey tuh belum move on dari mantannya yang sekarang jadi selingkuhan nya, katanya dulu dia mau sama sandy sebagai pelampiasan dan katanya dia malah sayang beneran sama sandy sampe sekarang tapi dia juga sayang sama mantannya." Jelas Kiesha.
"Emang anjing tuh anak, brengsek laki-laki emang, kalo dari dulu gue tau gue gak bakalan biarin sandy sama anak dakjal itu." Ucap Saskia emosi nya sudah meningkat.
tringg..
Prov Sandy
"Udah pulang sayang." ucap Sandy yang bersikap manis kepada rey.
"Udah sayang aku kan nepatin janji aku ke kamu." Ucap rey.
"Mandi gih abis dari luar." Ucap sandy.
"Oke." Jawab rey simpel.
Sandy pun terbangun dari tiduran nya dan dia pun mulai mengecek hp rey membuka whatsapp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Kan Aku San [END]
Ficção Adolescente•Muhamad Fahreyza Efrianda Biasa di panggil rey , orangnya ganteng banget sampe di icer oleh cewek-cewek , cuek tapi kalo sama sahabatnya dia sangat hangat apalagi sama orang yang dia sayang , dia memperlakukan perempuannya seperti ratu banget , ta...