Sesampainya mereka di lapangan.
"Di mulai dari kiesha ya muter gitu."
"Jangan lupa sama pesan dan kesan kalian buat kita-kita." Sambung Rey.Kiesha : "Gue mau lanjutin kulian di universitas merdeka. Pesan gue buat kalian jangan lupain gue ya, jaga silahturahmi nya, walaupun udah pada pisah gue akan tetep anggep kalian itu sahabat terbaik gue, kesannya adalah, gue seneng banget bisa ketemu sama kalian yang satu frekuensi sama gue." Ucap kiesha sambil meneteskan air matanya.
Saskia : "Gue sama. gue mau di lanjut kuliah di universitas merdeka, pesan gue buat kalian, tetap stay humble ya, jangan pernah lupain gue, sesekali harus main bareng lagi, jangan pada lupdir sama gue ataupun sama kita. Kesan gue, terimakasih ya gays mau bersahabat sama gue, terutama sama Ciwi-ciwi, gue sayang banget sama kalian." Ucap Saskia sambil nangis.
Aqeela : "Gays gue mau di lanjutin kuliah di padang, pesan gue sama kalian, selalu chat-chatan lagi di grup ya, jangan lupain gue, kalo ada pertemuan gue akan usahain pulang. Kesan gue, guee seneng banget bisa sahabatan sama kalian, rasanya gue gak mau dapet temen baru, karna di fikiran gw sahabat yang baru gak akan sama seperti kalian." Ucap aqeela sembari nangis juga.
Rassya : "Gue mau di lanjutin kuliah di universitas negeri Jakarta gays, pesan gue sama kalian, tetap seperti ini ya, gak boleh ada yang lupa sama kita-kita, kesan guee, gue seneng banget bisa kenal sekaligus sahabatan sama kalian." Sambil meneteskna air mata nya.
Gema : "Gw mau di lanjutin kuliah di universitas Lima Sila Gays. Pesan gw tetap seperti kalian sekarang ini ya, kesan gw makasih udah mau sahabatan sama gw, walaupun dulu gue suka nyebelin sama kalian." Ucap gema sok tegar padahal mua nangis.
Jefan : "Gw mau di terusin di universitas mandiri gays, pesan gw makasih ya kalian udah mau nerima gue sebagai temen kalian , kesan gue gue bahagiaaaa banget bisa kenal kalian di sini, gue selaku sahabat kalian gue gak ikhlas kalo kalian dapet sahabat baru lagi di kampus sana hikss.. hikss." Ucap jefan sembari mengusap air matanya yang tak terasa mengalir begitu saja.
Emil : "Gue mau di terusin kuliah di inggris gays, pesan gue buat kalian, makasih karana udah nerima gue sebagai sahabat kalian, maaf buat kalian semua buat selama ini gue suka nyebelin, terutama sama lu rey, maaf yaw." Pura-pura sok tegar.
Ratu : "Gue mau nerusin kuliah di Aceh gays , gue mau ldr an dong" sambil nangis. "Pesan gue sama kalian, tetap seperti ini yaks gays, terutama buat para ciwi, gue udah nyaman sama kalian loh gayss" sambil memeluk ke3 sahabatnya itu. "Kesan gue buat kalian, semoga kita sukses bersama-sama dan kita bisa ketemu lagi." Nangis.
Sandy : "Gue mau di terusin kuliah di Amerika gays, pesan gue buat kalian, tetap semangat ya, semoga kalian mendapatkan temen yang lebih baik lagi, lebih dewasa lagi ya gays. Kesan gue buat kalian, kayaknya gue manusia paling bahagia deh karna punya sahabat seperti kalian. See you next time gays, Don't forget me as your friend, guys." Sambil senyum sambil nahan tangisan nya, karna gak mau bikin semuanya juga sedih dan nangis.
Rey : "Gue mau nerusin kuliah di Amerika bareng sandy. Pesan gue semoga kalian makin dewasa, tetap humble, semoga kalian dapet sahabat lebih dari gue. Kesan gue, gue manusia paling beruntung banget, karna gue dapet sahabat seperti kalian di SMA ini, see you next time ya gays." Nahan air mata nya supaya gak kaluar.
"Dan satu lagi gays gue mau ngeinformasiin ke kalian, kalo gue sama sandy bakalan nikah 2minggu selepas perpisahan ini." Sambung Rey mengejutkan sahabat-sahabat nya itu.
"Kok gak bilang dari dulu sih?" Ucap ratu.
"Kan biar jadi suprise." Jawab sandy sambil senyum.Mereka pun berpelukan dan nangis.
"Jangan lupain gue ya gays, gue sayang banget sama kalian." Ucap sandy.
"Gue juga sayang sama kalian."-Ratu
"Apalagi gue, makasih ya gays udah sabar dengan sikap gue yang bodoh ini."-Aqeela
"Jangan lupain gue juga ya gays. Gue juga sayang sama kalian."-Saskia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Kan Aku San [END]
Fiksi Remaja•Muhamad Fahreyza Efrianda Biasa di panggil rey , orangnya ganteng banget sampe di icer oleh cewek-cewek , cuek tapi kalo sama sahabatnya dia sangat hangat apalagi sama orang yang dia sayang , dia memperlakukan perempuannya seperti ratu banget , ta...