Halloo, selamat membaca kisah Akalanka. Mohon maaf bila cerita ini masih banyak kekurangan, berikan kritik dan saran terbaik kalian untuk cerita ini💖
Follow akun instagram saya : @ullllfaaaaa
Warning! -Banyak kata kasar.
-Banyak typo bertebaran.Anna Karenina. "Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah merasa tenang."
Ketika hatimu terbuka untuk sebuah petualangan sulit dan menantang dalam hidupmu, dari masa balita hingga sekolah dasar, semua terasa mengasyikan dengan adanya seorang sahabat. Dia, wajah yang semula asing dan tanpa kita sadari dia semakin lama mempunyai peran penting dalam kehidupan mu.
Sifat dan karkter, hobby dan hal favorit yang sangat lah berbeda jauh, membuat nanti nya hal itu akan menyatu, menjadi kesamaan yang saling melengkapi satu sama lain. Dan rasa nyaman terkadang muncul begitu saja. Kita, bisa dengan gampang menemukan sesosok teman di luar sana, tapi sahabat? Hanya yang berhati benar baik dan tulus bersusah ria dengan kita itu lah yang sangat susah kita cari. Maka jagalah dia, seorang sahabat terbaik kamu. Tunjukan rasa bangga perihal kamu memilikinNya.
Proses kebersamaan dan pengenalan yang cukup lama, dan menghasilkan banyak moment berkesan yang tertanam di pikiran anda. Apalagi jika bersahabat dengan lawan jenis, rasa nya sangat berbeda. Jika mendapat perubahan sikap sedikit saja dari nya kita akan berpikir sehari semalam akan kita yang tak sengaja melakukan suatu kesalahan yang kita saja tak tahu apa itu. Memang lah, apalagi kalau sudah melibatkan perasaan, duhh...rumitt.
****
Akalanka Alister Bramantio.
Lelaki tampan dengan paras tinggi dan lengan yang kekar yang sangat menjadi penampilan ciri khas seorang ahli berkelahi. Nama singkat nya Alan, dia idola sekolah yang tak suka menanggapi celoteh para penggemar nya, hanya tersenyum singkat. Itu saja yang bisa ia berikan sebagai jawaban.
Zanna Bimala Grizelle.
Sikap nya yang jauh dari kata kalem menjadi kan dia terus bersikap berisik dan tak bisa diam. Ia sangat cantik dengan tampilan anggun dan simple nya. Tapi di lain sisi dia memiliki sisi dan sifat yang jauh berbeda dengan yang ia tunjukan setiap hari nya. Ya, dengan dia sahabat masa kecil nya membuat kehidupan nya menjadi berwarna.
*****
Jangan lupa vote sama komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA
Teen FictionAkalanka Alister Bramantio. Sang Monster Amazon, itu julukan yang di berikan dari seorang gadis masa kecil nya. Lelaki dengan paras sempurna ini, sudah tidak perlu komplen apapun lagi karena apa yang di dalam dirinya sudah seperti paket lengkap, bib...