Siapkan tisu 🤧
Sesuai subjudul, part ini berfokus pada masa lalu Mr. R
Kenapa Special Part harus Mr. R? Menurutku dia adalah tokoh penting juga karakter favoritku. Sesuai judul "STALKER - Beside Me" Dia adl stalker yang aku inginkan, yang bisa menjaga dan melindungi seseorang dengan baik. Dia-lah yang terbaik. Jjang!!!!Semoga kamu sukakk ✨
.
👣👣👣
7 tahun lalu...
Ratih
Kakak gak bisa jemput?Sore itu, R mendapat sebuah pesan teks dari adiknya. R yang sedang fokus mengerjakan soal matematika langsung menengok ke arah layar ponsel.
Maaf, aku masih belajar. Ujiannya seminggu lagi, jadi aku harus punya banyak persiapan. Gak pa-pa, kan, kalo kamu pulang sendiri?
Ratih
Oke, aku bisa pulang sendiri. Semangat belajarnya kakakku sayang ❤R tersenyum membaca pesan terakhir itu. Kemudian, ia mengatur ponselnya menjadi mode senyap supaya tidak mengganggu waktu belajarnya. Seleksi masuk perguruan tinggi akan diselenggarakan seminggu lagi. R harus mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya bisa diterima di universitas impiannya.
Selama satu jam lebih, fokus R hanya tertuju pada buku berisi soal-soal Saintek. Dirinya sampai tidak menyadari kalau hari sudah gelap semenjak kepergian matahari ke ufuk barat 10 menit lalu.
R memutuskan mengambil istirahat sebentar sembari mengecek ponsel yang sedari tadi tergeletak di atas kasur. Menyalakannya, R terkejut begitu mendapati ada notifikasi 9 panggilan tak terjawab dari Ratih. Ia langsung teringat dengan sang adik yang kunjung tiba di rumah.
Ada apa menelepon?
Kenapa belum pulang? Ada terjadi sesuatu?
R mengirim pesan dua kali. Namun, tak kunjung mendapat balasan setelah menunggu lebih dari 5 menit.
Hari itu Ratih memiliki jadwal ekstrakurikuler tari tradisional di sekolahnya. Kegiatan itu selesai pada pukul 17.00, dan harusnya Ratih sudah pulang ke rumah setengah jam lalu. R mulai mengkhawatirkan keadaan Ratih, takut apabila sesuatu yang buruk terjadi. Tanpa menunda, R langsung bangkit hendak menyusul Ratih ke sekolah.
Suara decitan pintu terdengar. R menghela napas lega setelah melihat Ratih masuk rumah. Namun, ada yang berbeda dari adiknya itu. Ratih melangkah dengan gontai sembar menunduk dalam.
"Kenapa pulang terlambat? Apa ada masalah di sekolah?"
R bersuara sembari menggunakan bahasa isyarat agar adiknya yang bisu dan tuli dapat memahami ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER - Beside Me [REVISI] ✔
DiversosBagaimana jika setiap aktivitasmu diawasi oleh seseorang yang tak dikenal? Hidup Ruwi menjadi lebih tidak tenang setelah pria misterius selalu mengikutinya. Namun, STALKER yang selalu mengawasi Ruwi ini berbeda. Apa yang membedakannya dengan stalker...