Assalamualaikum, guys aku udah bikin cerita baru lagi judulnya " DI PAKSA DI JODOHKAN." Dan buat kalian terutama YoUn1t aku bikin cerita ini khusus buat kalian, karena aku juga sebagai YoUn1t antusias banget sama mereka. Masih muda tapi punya talenta yang luar biasa.
Semoga kalian Menikmati ya!! Jangan lupa vote 🌟 ya!!!! Terimakasih buat perhatian nya.
Castnya, aku rahasia in dulu ya, biar kalian penasaran... Yaudah YooHe we go, let's go!!! CEKIDOT..!
Khalisa Mumtaz Nazra Dirgantara.
Seorang mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia semester 6. Ia kerap di sapa. ' Lisa ' oleh sahabat dan temannya, dan di sapa ' bungsu ' oleh keluarga nya, ia memiliki jiwa keibuan karena menyukai anak anak dan sosial yang baik, ia juga supel dan humble, tapi sayang nya ia tak pernah beruntung soal percintaan. Karena apa? Karena ia seringkali di kecewakan. Dan, sekarang ia memiliki kekasih entahlah kedepannya akan seperti apa? Akankah ia berujung patah hati? Atau bagaimana? Ikuti kelanjutan nya ya!!.Khalisa adalah anak bungsu dari Alfian Reno Dirgantara, seorang pengusaha ternama di Jakarta yang memiliki belasan cabang di dalam maupun luar negri.
Alfian, memiliki seorang istri yang bernama Geritha Putri Mahandara.Dan Khalisa pun memiliki kakak laki laki yang bernama Muhammad Fikih Dirgantara, pria bertubuh tinggi, kulit putih dan pipi chubby, membuatnya terkesan tampan dan imut.
Sosok yang sangat menyayangi adiknya. Fiki, ya ia kerap di sapa ' Fiki ' oleh sahabat dan temannya, sedangkan oleh keluarga ia di sapa ' Abang, atau Bangfik 'Buat member Un1ty yang belum aku sebut dalam perkenalan ini, kita kenalan di part selanjutnya ya!!!!
Yups, Cusss CEKIDOT........
Segitu dulu ya guys,nanti di lanjut lagi.
Thanks buat kalian yang udah baca!! Jangan lupa vote 🌟 ya, karena vote 🌟 itu yang bikin aku semangat nulis nya.Yaudah, see you next part ya!!! Fafay
Love you guyssss.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI PAKSA DI JODOHKAN
RandomSeorang gadis yang harus rela melepaskan laki laki yang sangat ia cintai, setelah kegagalannya berkali kali dalam hal cinta, Khalisa Mumtaz Nazra Dirgantara, adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas favorit di Jakarta, ia terpaksa di jodoh...