Hai guyss,,aku up lagi ya!!! Gimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya!! Tetap mematuhi progres dan protokol kesehatan.Jangan lupa juga makan ya, dan yang paling penting hahaha jangan lupa vote 🌟 coment dan share ya!!!!
Happy reading guys!!!....
Pagi hari, Khalisa sudah bersiap untuk menemui beberapa anak panti asuhan ' kasih bunda ', sudah hampir 3 tahun lebih Khalisa selalu mengunjungi tempat tersebut dengan beberapa makanan yang ia bawa untuk anak anak tangguh yang berada di sana.
Ia, memarkir kan mobilnya di halaman panti tersebut, ketika Khalisa turun ia sudah di sambut dengan seorang pria kecil berumur 7 tahun, yang selama ini begitu dekat dengan nya.
"Kak Nazra, kak akhirnya kakak dateng juga, Ramega kangen sama kakak."adu Ramega kepada Khalisa.
"Iya, maafin kak Nazra ya, kak Nazra baru sempet jengukin kalian lagi, Ramega bantu kakak ya, ambil beberapa kantung mainan di sana, kakak mau ambil makanan." Ucap Khalisa, sambil mengelus kepala Ramega dengan penuh sayang.
"Siap bos."
Khalisa, hanya terkekeh melihat tingkah Ramega, yang sangat menggemaskan, Ramega adalah anak yang kurang beruntung, ia di tinggal kan orang tuanya di depan pintu panti begitu saja, Ramega anak yang super aktif, dan juga pintar.
Khalisa, sudah berbincang lama dengan ibu Diah, selaku ibu panti di sana, ia juga sudah cukup lama bermain dan belajar bersama dengan anak anak di sana, kini waktunya ia pulang, hari mulai senja, Khalisa terlalu terlarut dalam kebersamaan hingga tak menyadari waktu sudah menjelang petang.
Khalisa, pamit undur diri dari panti itu, dan melenggang pergi.Tiba tiba, di tengah perjalanan, sebuah mobil hitam menghalangi mobilnya, 4 orang bertubuh kekar dan menyeramkan keluar di sana.
Mereka, menggedor pintu mobil Khalisa. Khalisa dengan sedikit keberanian membuka pintunya, dan ketika ia keluar..Bugh....
Punggung nya, dihantam entah oleh apa itu, membuat Khalisa tak seimbang dan ambruk di dalam dekapan seseorang, samar samar khalisa melihat ia di gendong entah oleh siapa, dan...
Dugh...
Kepala, Khalisa sengaja di benturkan ke pintu mobil, alhasil membut Khalisa, tak sadarkan diri.
***
Bugh...
Entah, pukulan keberapa yang pria kejam itu layangkan untuk manusia di hadapannya, ia terus menendang dan memukul punggung, perut kecuali wajah manusia tersebut.
"Berhenti, saya mohon berhenti!! Jangan." Pekik Khalisa, yang baru saja bangun dari ketidak sadarannya, dengan keadaa duduk di kursi dan tangan yang di ikat. Ketika melihat seseorang yang tengah tangan nya di ikat kakinya di ikat, tengah di keroyok.
Ctar......
Salah,satu dari ke 4 orang itu kembali mencambuk pria, yang tak jauh dari Khalisa duduk.
"Ampun, gua salah apa? Gua gak pernah punya musuh, kalian siapa?."lirih pria itu.
"Kalian siapa? Salah kita ke kalian apa? Lepasin dia!!. Teriak Khalisa, dengan air mata yang sudah berderai.
Seorang wanita yang menggunakan topeng mendekati Khalisa, dan mencengkram kuat dagu Khalisa.
"Salah. lu .banyak.! Dan. salah .cowok. bego. itu . Dia. Udah.ikut campur!!."ucap gadis itu menekan semua perkataan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
DI PAKSA DI JODOHKAN
RandomSeorang gadis yang harus rela melepaskan laki laki yang sangat ia cintai, setelah kegagalannya berkali kali dalam hal cinta, Khalisa Mumtaz Nazra Dirgantara, adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas favorit di Jakarta, ia terpaksa di jodoh...