Chapter 2:Sistem

11K 1K 25
                                    

Happy reading💕



Saat sedang berpikir gadis itu di kejutkan oleh sebuah suara di benaknya “orang yang berada di cermin itu adalah tuan rumah.”



Gadis itu melihat sekeliling, "siapa itu?"

Saya adalah sistem yang anda buat tuan.

Kening gadis itu mengkerut saat mendengar jawaban dari 'sistem', "sistem? maksudnya sistem yang kubuat? sistem 03?"

Ya, saya adalah sistem 03 yang anda buat.

Gadis itu melihat lehernya di cermin namun ia tak melihat sebuah kalung berbentuk bintang, "apakah kau berada dalam tubuh ku?"

Kalung bintang yang di maksud gadis itu adalah kalung yang mempunyai energi aneh, energi aneh yang membuat nya bisa menciptakan berbagai teknologi canggih. Selain itu energi aneh itu juga bisa menyembuhkan penyakit, namun hanya bisa menyembuhkan sang pengguna kalung tidak dengan orang lain. Kalung itu juga sudah ada sejak gadis itu lahir.

Ya, saya berada dalam tubuh tuan rumah.

Gadis itu menghela nafas, "apakah kau tau dimana aku sekarang? dan mengapa penampilanku berbeda?" karena di ruangan itu hanya ada dirinya maka gadis itu menyimpulkan jika orang yang berada di cermin adalah dirinya.

Tuan rumah sebenarnya sudah tiada, namun sebelum jiwa tuan rumah pergi kealam lain, saya sudah lebih dulu membuat jiwa tuan rumah memasuki raga gadis ini.”

Gadis itu tercengang saat mendengar jawaban dari sistem. "Jadi aku sudah meninggal dan hidup ditubuh orang lain?" tanyanya ragu-ragu.

Benar tuan rumah.

Gadis itu menghela nafas sebelum bertanya, "baiklah. Sebaiknya kau jelaskan tentang tubuh ini dan hal-hal lainnya."

Sekarang ini tuan rumah sedang berada dalam tubuh seorang gadis bernama Agatha Frisceela Beatrix, Agatha adalah seorang ga... .

"Tunggu, kau bilang siapa? Agatha Frisceela Beatrix? mengapa nama itu terasa familiar?". Gadis itu, Auristella yang berada ditubuh Agatha mengernyit mencoba mengingat siapa Agatha Frisceela Beatrix itu. "Bukankah Agatha adalah karakter figuran dalam novel yang kubaca sebelum tiada? Apakah aku hidup di dunia novel?" ucap Auristella yang sekarang sudah menjadi Agatha terkejut dengan mata membola.

"Sistem apakah aku masuk kedalam dunia novel seperti yang pernah ku baca sebelum nya?"

Mm, sebenarnya sistem tidak sengaja membawa jiwa tuan rumah ke dunia lainucap sistem pelan.

"Eh dunia lain?, apakah ada dunia lain selain dunia yang ku tempati sebelum nya dan dunia ini sistem? " Agatha berseru dengan penasaran.

Ya tuan rumah, ada banyak sekali dunia di alam semesta ini, sepertinya dunia nyata, dunia sihir, dunia dongeng, dan masih banyak lagi. Dan dunia yang ditempati tuan rumah sekarang adalah dunia buku.

"Aku baru tau jika ternyata ada dunia lain selain dunia ku dulu" Agatha mengangguk, "sistem lanjutkan penjelasanmu tadi."

Baik,tuan rumah sekarang berada dalam tubuh seorang gadis bernama Agatha Frisceela Beatrix, Agatha adalah seorang gadis berumur 21 tahun, ia sudah menjadi yatim piatu saat berumur 16 tahun. Semenjak Agatha menjadi yatim piatu Agatha belajar mengelola sebuah cafe yang diwariskan ibu nya untuk nya, Agatha juga adalah seorang gadis yang pintar sehingga setelah ia lulus sekolah menengah ia diterima di sebuah universitas bergengsi di negara ini."

Namun tuan rumah, sebenarnya Agatha itu hanya anak angkat dari ibu nya, ia sebenarnya tidak tahu siapa orang tuanya, dan Agatha tidak pernah ingin tahu siapa orang tuanya. Itu mungkin sebabnya jika orang lain bertanya tentang orang tuanya ia akan menjawab jika ibu nya sudah tiada, sedang kan ayahnya ia tak tahu.

Setelah mendengar penjelasan dari sistem tentang 'Agatha', Agatha langsung memikirkan bagian dimana salah satu tokoh pendamping bertanya padanya tentang orang tua nya, dan jawaban Agatha persis seperti yang dibilang oleh sistem.

"Terima kasih sistem."

Tuan rumah, sekarang anda harus bersiap-siap karena akan ada kuliah siang nanti, dan juga anda akan sistem beri misi.

Agatha terkejut mendengar omongan sistem, "misi? Untuk apa aku mengerjakan misi?"

Untuk mengumpulkan poin, dan dengan poin ini anda dapat menukar dengan sesuatu yang berada di shop sistem.

Agatha mengangguk, "sistem apakah kau ini sama seperti sistem yang pernah kubaca di novel?"

Mungkin ya tuan rumah.

"Baiklah, sistem tampilkan status ku."

Sebuah layar hologram muncul didepan Agatha.

{STATUS}

{Nama:Agatha Frisceela Beatrix}

{Umur:21 tahun}

{Karakter:Figuran}

{Misi:-}

{Point:3000}

"Eh kok ada karakter nya juga?" tanya Agatha.

Ding...

{Misi:Selesaikan cerita Love For Alika dalam 100 lembar}

{Waktu:tidak ada batas waktu}

{Hadiah misi:sistem akan di upgrade menjadi V,02 dan tuan rumah akan mempunyai kekuatan sihir}.

"Wow, kekuatan sihir? Amazing. Dan juga sistem akan di upgrade menjadi V, 02?"

Benar tuan rumah, tuan rumah akan mendapatkan kekuatan sihir, dan juga sistem akan di upgrade menjadi V, 02. Saat sistem menjadi V, 02 sistem akan mempunyai fungsi baru tuan rumah.”

"Fungsi baru?" tanya Agatha. "Hm, fungsi baru apa itu sistem saat kau menjadi V, 02?" tanya Agatha penasaran.

Sistem tidak mengetahuinya tuan rumah.

"Sudah lah aku akan bersiap-siap" Agatha lalu berlari kearah kamar mandi.



Saat ini Agatha sedang berada di Stanford University, Agatha menjadi pusat perhatian Mahasiswa-mahasiswi di universitas itu, bagaimana tidak? dengan parasnya yang cantik dan juga kehadirannya yang tidak bisa diabaikan, Agatha akan menjadi pusat perhatian setiap kali ia pergi.

Rambut pirang, alis rapi,bola mata berwarna biru-kehijauan, hidung mungil namun mancung, bibir mungil berwarna pink alami, dan kulit seputih susu. Penampilan Agatha yang sangat cantik ini membuat Agatha selalu dipuja oleh kaum adam. dan dengan kaum hawa yang iri dengan paras cantik nya.

Agatha saat ini sedang berjalan untuk menuju kelasnya, namun dipertengahan jalan terdengar sebuah suara yang memanggil namanya.

"Agatha."

Trapped In The World Of NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang