Chapter 5: Membeli Senjata.

7.2K 840 8
                                    

Happy reading💕



Saat para polisi sibuk dengan para penculik, Agatha langsung mengambil beberapa senjata penculik yang jatuh karena pertarungan tadi dan menyembunyikannya. Agatha kemudian menengok ke arah anak yang di culik itu, dan ternyata anak itu sedang memperhatikan Agatha.



Anak itu membuka mulutnya, "telima kasih telah menyelamatkan Cylill, kenalin nama Cylill itu Cylill Feiffel Stefanus, kalo nama kakak siapa?"

Agatha menyamakan tingginya dengan bocah yang berada dihadapannya ini, "sama-sama, nama kakak itu Agatha, Agatha Frisceela Beatrix, " Agatha mengusap rambut bocah itu dengan sayang "Cylill kok bisa jadi korban penculikan sih? gimana cerita nya?"

"Bukan Cylill kak tapi Cylill C-Y-L-I-L-L" Cyrill mengeja namanya walaupun tetap salah menyebut kan salah satu hurufnya,karena Cyrill belum bisa mengucapkan huruf R.

Agatha terkekeh, "Cyrill?" tanya Agatha memastikan nama bocah tampan itu.

Cyrill mengangguk, "iya, itu balu benel".

Saat Agatha akan kembali berbicara polisi terlebih dahulu berbicara, "Adek, bisa ikut kami ke kantor polisi untuk memberikan keterangan?"

Agatha berdiri, "bisa pak" kemudian mereka melaju menuju kantor polisi.



Setelah menyelesaikan urusan di kantor polisi kini Agatha sedang berada di rumah nya, Agatha sedang mengobati luka-luka karena pertempuran tadi, saat sedang membereskan kotak P3k, suara sebuah mekanis terdengar.

Ding...

{Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan misi pertama yang diberikan sistem}

{Tuan rumah akan mendapatkan hadiah karena telah menyelesaikan misi}

{Hadiah misi:25 point}

Agatha yang mendengar jika ia mendapatkan hadiah misi pun senang, "sistem tampilkan status ku." Sebuah layar hologram muncul didepan Agatha.

Ding...

{Status}

{Nama:Agatha Frisceela Beatrix}

{Umur:21 tahun}

{Karakter:figuran}

{Misi:1.Menyelesaikan cerita Love For Alika dalam 100 lembar}

{Point:3025}.

"Sistem apakah si shop sistem ini ada senjata?" tanya Agatha, Agatha berencana akan membeli beberapa senjata jika di Shop sistem memang ada, Agatha membeli senjata ini untuk melindungi diri, siapa tau saja kejadian seperti tadi terjadi di masa depan.

Jika Agatha mempunyai senjata maka akan mudah untuk menumbangkan musuh dan melindungi diri. Menurut Agatha pisau saja tidak cukup, dikarenakan Agatha ini adalah seorang penyerang jarak jauh bukan penyerang jarak dekat, dan juga Agatha tak terlalu mahir dalam pertarungan jarak dekat.

Di shop ada senjata tuan rumah, apakah tuan rumah ingin melihat nya?

Agatha mengangguk, dan layar hologram yang tadi nya menampilkan status Agatha kini berganti menjadi gambar berbagai macam senjata. Agatha langsung saja memilih beberapa senjata jarak jauh dan juga dekat.

Ding...

{Tuan rumah berhasil membeli SPR 2 dan menghabiskan sebanyak 17 point sistem}.

{Tuan rumah berhasil membeli.... }.

{Tuan rumah berhasil....}.

{Tuan rumah berhasil membeli Barrett M82 dan menghabiskan sebanyak 20 point sistem. }

Setelah suara mekanis tak terdengar lagi tiba-tiba saja dihadapan Agatha kini muncul sebuah cahaya yang menyilaukan, membuat Agatha harus menutup matanya. Setelah dirasanya cahaya itu tidak ada lagi Agatha membuka matanya dan melihat kearah dimana cahaya tadi muncul.

Disana Agatha dapat melihat beberapa senjata yang dibelinya di toko sistem, "sistem tampilkan status ku."

Ding...

{Status}

{Nama:Agatha Friceela Beatrix}

{Umur:21 tahun}

{Karakter:Figuran}

{Misi:Selesai kan cerita Love For Alika dalam 100 lembar}

{Point:2957}.

"Aku mendapatkan 25 point dan menghabiskan sebanyak 68 point? mahal sekali barang-barang yang berada di toko sistem ini."

Tuan rumah itu sudah terhitung murah dengan hanya dengan 20 point tuan bisa mendapatkan Barrett M82.

Agatha hanya mendengus, "sistem tidak bisakah jika memberikan misi itu point nya ditambahkan?"

Point misi tidak bisa ditambahkan atau di kurang kan tuan rumah, jika misi itu sulit maka point yang di dapat kan juga akan banyak, namun jika misi itu mudah maka point yang di dapat kan akan sedikit, point misi tergantung pada misi itu sendiri.

"Baiklah-baiklah" ucap Agatha. Agatha kemudian menyimpan kotak P3k ditempat sebelum ia mengambil nya, kemudian Agatha kembali duduk dikasur nya dan mulai berfikir.

"Mm, sistem apakah aku bisa mengubah akhir dari hidup sang antagonis pria Axton, dan juga clara, Qiana, dan orang-orang yang berakhir tragis?" tanya Agatha penasaran pada sistem.

Trapped In The World Of NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang