Chapter 8: Menjenguk

5.7K 654 8
                                    

"Huft", Agatha tak tahu apa pun, dan juga Agatha sekarang tak lagi menganggap orang-orang itu bahkan orang-orang yang berada dalam dunia buku ini adalah sebuah karakter fiktif lagi, karena mereka adalah manusia bukan hanya sekedar tokoh dalam buku.



"Aunty Gatha" terdengar sebuah suara kekanakan saat Agatha sampai di kamar anak Alea, atau bernama lengkap Azalea Fiorenza Chalinda.

Saat Alfred sampai didepan Agatha langsung saja Agatha Menggendongnya, "Iel katanya lagi sakit, kok malah lari-lari sih? " Agatha berjalan menuju ranjang tempat Alfred tiduran sebelum Agatha sampai disini, diikuti oleh Alea dibelakangnya.

"Kangen aunty Gatha, aunty Scarlett gak ikut? " Gamaliel Alfred Benedick, atau sering disapa Alfred bertanya saat tidak melihat aunty Scarlett nya.

Agatha membaringkan Alfred ditempat semula, "aunty Scarlett ada urusan jadi gak bisa ketemu sama Iel dulu, lagian kemarin aunty Scarlett kesini. " Agatha menjawab pertanyaan Alfred sembari duduk ditepi ranjang, Alfred mengangguk.

"Kamu gak ada kelas? " tanya Alea pada Agatha.

Agatha menggeleng, "gak ada, maka nya aku kesini jenguk Iel".

Mereka terus mengobrol dengan Alfred yang sedang bermanja-manja ria pada kedua nya, sampai bunyi ketukan pintu terdengar membuat mereka menghentikan obrolannya.

"Ada tamu tuh" ucap Agatha pada Alea yang hanya dibalas Anggukan, Alea berjalan menuju pintu.

"Iya sebentar" Alea berucap saat pintu terus di ketukan, dibukanya pintu itu oleh Alea setelah terbuka Alea bisa melihat wajah yang sedari tadi mengetuk pintu nya. "Ngapain?".

"Aku kesini mau jenguk Iel" Jawab Delvin.

Alea memberi jalan pada Delvin, "Masuk" .

Delvin berjalan perlahan menuju kamar Alfred, Alea menutup pintu kemudian menyusul Delvin dan berjalan bersama menuju kamar Alfred.

Sampai didepan kamar Alfred, Delvin bisa melihat jika disana anak nya sedang bermanja-manja ria pada teman Alea, membuat nya cemburu saja.

Alfred mendongakkan kepalanya menatap kearah pintu dimana papah dan mamahnya sedang berdiri disana dan menatap kearahnya, Alfred turun dari ranjang dan mulai berlari kecil kearah Delvin lalu memeluk kaki Delvin.

Agatha berdiri, "ekhm" Agatha berdehem mengalihkan perhatian keluarga itu padanya, "Le aku pergi ya ada urusan soalnya".

"Ga-" ucapan Alea dipotong oleh Delvin, "iya".

Agatha mengangguk, "ya udah Aku pergi dulu ya, bye Iel, Le, Kak Delvin" kemudian Agatha langsung pergi meninggalkan keluarga itu.

Alea mendengus, "Agatha pasti sengaja pergi deh" batin Alea, sebab Alea tahu jika Agatha hanya memberi ia dan Alfred waktu dengan Delvin sebagian keluarga, karena Alfred baru beberapa hari ini bertemu dengan ayah kandungnya.



Sedangkan disisi lain Scarlett saat ini sedang berada di rumah sakit bersama dengan Leon untuk menjenguk Kenzie yang sudah sadar dari komanya,Leon membuka pintu dan bisa mereka berada lihat jika orang-orang yang berada di dalam nya sedang menatap kearah mereka.

Scarlett dan Leon berjalan perlahan kearah brankar dimana Kenzie sedang duduk sambil menatap kearah Leon dengan tajam, disisi nya ada Kenzo dan juga Nyonya johan dan Tuan Johan.

"Selamat pagi om, tante,Kenzo, dan om Kenzie" Scarlett menyapa mereka dahulu diikuti Leon.

"Pagi juga" nyonya johan dan tuan johan membalas sapaan Scarlett.

"Mommy" Kenzo langsung memeluk Scarlett begitu Scarlett dekat dengannya.

"Anak kesayangannya mommy pasti kangen sama mommy deh" Scarlett balas memeluk Kenzo.

Kenzo melepaskan pelukannya dan mengangguk, kemudian melirik kearah Leon dan bertanya, "mommy paman ini siapa?".

Scarlett melirik Leon sekilas kemudian menjawab, "mommy lupa kenalin ya ampun, ini Leon, dan Leon ini Kenzo, itu om Kenzie, yang itu Nyonya johan, dan itu Tuan johan".

"Halo, saya Leon kekasih Scarlett".

Kenzie yang mendengar jika Scarlett adalah 'kekasih' Leon langsung menatap tajam mereka berdua,Scarlett yang ditatap seperti itu jadi gugup sendiri, Scarlett juga tidak tahu apa alasan Kenzie menatapnya seperti itu karena Scarlett merasa tidak menyinggung Kenzie.

"Tante kira Scarlett mau tunangan itu rumor, ternyata asli. Kapan ngasih undangannya ke tante? ".

Scarlett terkekeh pelan, "mungkin secepatnya tante".

"Tante tunggu undangannya, oh ya tante sama om mau pulang dulu kerumah, tolong jagain Kenzie kalau gak ngerepotin? " tanya nyonya johan.

"Gak ngerepotin kok tante".

Nyonya johan dan tuan johan berdiri kemudian berpamitan dan mulai melenggang pergi dengan Kenzo.

Drt... Drt... Drt...

Suara handphone terdengar, Leon mengeluarkan handphone nya "aku keluarga bentar ya ada yang telpon" setelah Scarlett mengangguk Leon berjalan keluar.

Di ruangan itu hanya tersisa Kenzie dan Scarlett, Scarlett duduk dikursi sebelah brankar.

"Batalin" suara Kenzie terdengar di ruangan sunyi itu.

"Hah?".

"Batalin pertunangannya" ucap Kenzie tegas dan menatap tajam pada Scarlett yang saat ini terlihat terkejut.

Trapped In The World Of NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang