07. Revenge mission

131 63 37
                                    

"Pa,mama dimana?aku ingin sekali melihatnya," ujar anak 7 tahun itu bertanya kepada ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pa,mama dimana?aku ingin sekali melihatnya," ujar anak 7 tahun itu bertanya kepada ayahnya.

Ayahnya diam.

"Pa?" Panggil sang anak.

Ayahnya masih tetap diam.

"Papa akan memberitahumu jika kau sudah besar,sayang. Sekarang sudah malam waktunya kau tidur. Ayah masih harus bekerja," jawab sang ayah sembari mengelus lembut rambut sang anak.

"Damn it!"

Umpat Kang Jieun,gadis yang meminta kunci pada seokjin semalam. Gadis itu mengumpat setelah sepotong memori buruk melintas diotaknya.

Kringg~

Dering telepon terdengar. Gadis itu segera mengambil ponsel yang ia letakkan dibawah bantalnya.

"Halo?"

"Ingat,cari tahu siapa itu Kim bersaudara pemilik guest house. Dan balaskan dendammu. Aku berada disampingmu," ucap suara laki-laki diseberang sana.

Jieun mencebik. "Aku tahu. Aku tidak bodoh. Jangan terus mengingat kan ku,itu membuat ku muak denganmu. Kau, cerewet," balas Jieun kemudian mematikan telepon secara sepihak.

Setelah mematikan telepon,Jieun segera beranjak dari duduknya. Ia mengambil tasnya, kemudian memakai sweater tebal. Pagi ini,sangat dingin. Tujuannya sekarang adalah,menjalankan aksinya.

"Jika kau memang belum mati,maka aku akan membunuhmu,Kim Myunseo," gumam Jieun sebelum ia melangkahkan kakinya keluar dari kamar.

・・・◇◇◇・・・

"Sabar sedikit, sarapanku belum habis," ujar Jimin sembari menghabiskan sarapannya. Temannya-yang menawari ia pekerjaan- terus menelpon dan menyuruhnya cepat-cepat untuk berangkat bekerja.

Jungkook yang agak sedikit terganggu dengan Jimin melirik pria itu. "Siapa?kekasihmu?" tanya Jungkook. Pria itu sudah bosan mendengar Jimim yang berbicara dengan ponsel.

Jimin meletakkan ponselnya. "Dia Hyejin temanku dulu. Kau ingat?" jawab Jimin. Hyejin dulu sering ke guesthome sekedar untuk bermain. Dan mereka juga mengenal baik dengan gadis itu.

"Hem,aku ingat," gumam Jungkook sembari mengingat nama yang Jimin ucapkan.

"Kemarin,dia bilang jika dia ingin bertemu dengan mu,sudah lama tidak bertemu,ia ingin memelukmu," ucap Jimin.

THE TRUTH UNTOLD [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang