"Hey na na na, michiji anheulyeomyeon michyeoya hae~
Hey na na na, naleul da deon i du jjog sesange."Suara siapa lagi kalo bukan Jimin si byeongari itu. Dialah satu-satunya manusia disini yang sangat suka bernyanyi dengan volume yang sangat keras, meskipun suaranya memang bagus. (anak ayam)
"Find me and I'm gonna live with ya!"
Park Jimin terus saja melantunkan lagu tersebut dengan semangat 45. Jimin sangat suka bernyanyi ketika sedang melakukan pekerjaan rumah seperti ini.Baginya,itu adalah cara jitu untuk meringankan beban yang sedang ia kerjakan.
Pria itu sedang mencuci piring pagi ini,setelah mereka selesai sarapan. Taehyung-yang biasanya mencuci piring ngambek karena dia habis-habisan dinistakan oleh Jimin soal pekerjaan. Jimin terus saja mengoloknya pengangguran.
Pagi ini cukup dingin meskipun hujan turun dengan intensitas yang rendah. Dan cuaca seperti ini membuat para pemuda itu tidur kembali dipagi hari seperti ini. Minus 3 orang,Jimin, Seokjin dan Yoongi.
Beruntung hari Minggu,mereka libur bekerja.
"Eh-oh gajyeowa,bring the pain oh yeah~
Eh-oh, ollatabwa bring the pain,oh yeah."Jimin terus saja melantunkan lirik lagu On dari boygrup terkenal asal Korea Selatan itu dengan suaranya yang keras sembari mencuci piring.
Suara Jimin benar-benar menganggu dua orang pemuda yang berada diruang tengah itu. Sejak pukul 8 lalu,mereka berdua terlihat sangat sibuk.
"Berisik sekali, byeongari itu," gumam Yoongi ketika merasa tidak fokus karena suara Jimin.
Mereka berdua,pemilik guest house dan manager nya, kini sedang menghitung keuntungan yang mereka peroleh selama satu bulan ini.
Setiap akhir bulan seperti ini,mereka akan menghitung uang itu setelah Jimin yang menjaganya selaku dia adalah bendahara guest house.
"Rain be pourin sky keep fallin everyday oh na na na,
Eh-oh gajyeowa-ANJIRRRR!"Sial.
Laki-laki itu sering sekali menerima kesialan. Pagi ini pun juga,Jimin terpeleset air yang tadi dirinya tumpahkan ketika akan membawa piring-piring yang sudah selesai ia bilas itu ketempatnya.
Pekikan Jimin yang dibarengi oleh suara pecahan piring membuat atensi kedua pria yang berada diruang tengah itu teralihkan. Keduanya langsung beranjak dari kursi kemudian menuju sumber suara.
Dan,pemandangan yang mereka lihat adalah,Jimin yang sudah terduduk dilantai dengan pecahan piring disekitarnya.
Yoongi,langsung mengulurkan tangannya untuk membantu pria itu berdiri.
"Ey-ey gayeopseora," gumamnya sembari membantu Jimin berdiri. (Kasihan sekali)
"Hati-hati,kau bisa terkena beling itu," ucap Yoongi memperingati. Kasian juga melihat saudaranya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH UNTOLD [HIATUS]
Fanfiction[BTS FANFICTION] Sebuah kebenaran yang membawa penyesalan teramat dalam. 🔒전하지 못한 진심 April 2022.