30. Tonight

80 28 38
                                    

Cuaca siang hari ini cukup sejuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca siang hari ini cukup sejuk. Tidak panas,tidak juga dingin dan sedikit berawan.

Yoongi berada dikedai mie kesukaannya sekarang. Setelah menyelesaikan shift kerjanya,pria itu merasa lapar dan dia juga ingin menyantap jjajangmyeon.

(a/n : jjajangmyeon salah satu makanan khas korea yang berupa olahan mie ditambah saus kedelai hitam)

Pria itu bermain ponsel sembari menunggu pesanan datang.

Belum ada 5 menit,ia merasa seseorang meanarik kursi kosong didepannya membuat atensi pria itu teralihkan.

"Aku boleh duduk disini?" ucap gadis itu meminta izin namun dirinya sdah duduk dikursi itu.

Yoongi berdecih. Kenapa ia dipertemukan dengan gadis ini?

"Sudah tidak ada kursi kosong lagi," lanjutnya.

Pria itu melihat sekeliling. Dan memang benar,tempat ini sudah penuh.

"Harusnya kau izin sebelum duduk,namun kau sebaliknya," sahut Yoongi dengan nada sinis andalannya

Gadis itu hanya terdiam.

Dia,Bae Yuna. Teman semasa SMA Yoongi yang sialnya pernah ketahuan jika gadis itu memiliki perasaan lebih pada pria itu.

Dan Yoongi sangat membenci Yuna. Karena dia yang ketahuan menyukainya,dia harus berurusan dengan mantan Yuna yang tidak terima jika Yuna menyukainya.

Bahkan mantan Yuna pernah dengan terang-terangan membuatnya emosi. Yoongi yang saat itu sedang dalam mode senggol bacok,masih bisa menahan emosinya,namun Daejung itu terlalu pantas mendapatkan pukulan dari Yoongi. Hingga kedua pria itu berakhir beradu kekuatan.

"Jauhi Yuna atau aku akan membuatmu terbaring diranjang rumah sakit," kata Daejung waktu itu.

Yoongi masih mencoba sabar karna ini masih disekolah. Jika ia menghajar laki-laki itu dia bisa saja masuk BK dan ayahnya pasti akan marah.

"Meskipun ayahmu itu orang terpandang,namun jangan lupakan ibumu yang pelacur itu," lanjut Daejung.

Siswa-siswa yang menonton menutup mulut mereka mendengar ucapan Daejung.

Kenapa Daejung tahu?karena Daejung masih keluarganya. Keluarga dari ayahnya.

Dan apa-apaan laki-laki banyak omong ini?kenapa dia membawa orang tuanya dalam masalah ini.

"Kau hanyalah anak dari seorang pelacur," ucapnya lagi. Pandai sekali Daejung membuat Yoongi emosi.

Buktinya,kedua tangan Yoongi kini sudah terkepal erat hingga buku jarinya memutih. Namun lelaki itu masih bisa menahan emosinya untuk tidak meninju wajah manusia itu.

THE TRUTH UNTOLD [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang