Pukul tujuh malam,hujan baru berhenti. Kini para pemuda penunggu guest house itu sudah duduk rapi di meja makan. Seharusnya pukul 8 malam nanti mereka makan malam,namun dengan alasan mereka sudah lapar,pria itu hanya mengiyakan dan segera membuat makanan.
Hanya Seokjin yang memasak. Kalian tahu sendiri keadaan Yoongi saat ini. Dia akan sangat malas untuk beranjak dari tempat tidur nya. Lihat saja,sebelum luka itu sembuh bisa dipastikan Yoongi akan berada dikamar terus.
"Hoseok,apa yang terjadi pada Yoongi Hyung?" tanya Namjoon ditengah makannya. Ketika pulang bekerja,ia dikejutkan dengan Yoongi yang sedang berjalan terseok-seok menuju dapur.
"Aku juga dirumah,tapi kenapa aku bisa tidak tahu?" ucap Taehyung.
"Kau,Seokjin Hyung,dan Jimin tidur setelah dari pemakaman,dan baru bangun tadi 'kan?"
"Apa yang terjadi pada Yoongi Hyung?" Kini Jungkook yang bertanya.
"Dia, terserempet mobil ketika ia akan pulang. Yoongi hyung juga kehujanan. Ketika aku sedang memakan ramyeon tiba-tiba dia sudah berada di samping rak,dan aku langsung melihat darah yang masih mengalir dari lukanya," jelas Hoseok.
"Bagaimana ia bisa terserempet?" Kemudian,Seokjin juga bertanya.
"Ya!aku sudah bilang dia terserempet mobil," sungut Hoseok kesal,kenapa semua orang suka sekali bertanya hari ini.
"Bodoh!aku bertanya kenapa bisa ia terserempet,bukan kenapa ia bisa terluka!!" Sahut Seokjin bersungut-sungut juga.
"Tanya saja sendiri,aku juga tidak tahu," jawab pria itu malas. Seokjin ingin sekali melempar Hoseok dihadapannya ini ke jurang.
Sungguh.
Setelah itu,meja makan kembali hening.
"Ya,Jungkook antarkan ini kekamar Yoongi," perintah pria itu setelah mereka selesai makan.
"Baiklah,"
Tanpa basa-basi,Jungkook langsung menuju ke kamar Yoongi. Pria itu membuka pintu dengan tangan kirinya. Tangan kanannya memegang nampan yang berisi makanan dan juga air minum untuk Yoongi.
"Hyungg~" panggil pria itu,namun yang dipanggil tidak membuka suara sedikitpun.
"Hyung,makanlah kau pasti lapar," ucapnya lagi sembari meletakkan nampan diatas nakas yang berada disamping ranjang tempat tidur hyungnya.
"Kau tidur?"
"Hyung~"
Jungkook menepuk-nepuk pipi Yoongi,berniat untuk membangunkan nya. Namun ia merasakan panas dipipi pemuda itu.
"Hyung,badanmu panas sekali," ucapnya khawatir.
Jungkook kemudian berlari keluar dari kamar Yoongi. "YA BADAN YOONGI HYUNG SANGAT PANAS," pekiknya kepada mereka yang masih berada diruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH UNTOLD [HIATUS]
Fanfic[BTS FANFICTION] Sebuah kebenaran yang membawa penyesalan teramat dalam. 🔒전하지 못한 진심 April 2022.