09. After 4 days

116 59 29
                                    

4 hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 hari. 4 hari setelah Jungkook mendengar percakapan laki-laki entah siapa di bilik toilet cafe. Bukan mendengar,lebih tepatnya menguping.

Dan benar saja. 4 hari kebelakang Jungkook sering melihat orang asing yang seperti sedang mencari sesuatu. Entah pagi,siang, atau malam. Pria itu sering melihat orang dengan pakaian serba hitam yang bersembunyi,namun ia tahu,fokus orang itu adalah ke guest house mereka.

Lebih tepatnya adalah Taehyung.

"Kau kenapa?" tanya Hoseok yang melihat Jungkook duduk dengan pandangan kosong.

'Haruskah aku memberi tahu Hoseok Hyung jika akhir akhir ini aku melihat hal yang mengganjal?' ucapnya dalam hati.

"YA!!" Hoseok tidak sabar. Ia menggebrak meja tempat mereka makan siang itu. Mereka sedang menikmati waktu istirahat latihan. dan beberapa menit lagi, latihan segera dimulai. Masih ingat dengan acara di Agensi tempat mereka bekerja? Ya,acaranya diundur dan akan dilaksanakan 2 hari kedepan.

"Oing kkamchagiya," balas Jungkook tersentak.

Pria itu menarik napas berat. "Hyung,aku ingin berbagi cerita dengan mu,tapi kau harus janji,kau harus menyimpan ini sendirian jangan sampai ada yang tahu," Pinta Jungkook. Pilihan ini sudah bulat. Ia tidak bisa untuk menyembunyikan hal seperti ini sendiri.

Pria yang diajak bicara menangguk. "Baiklah," jawab Hoseok sekenanya.

"Yaksok?" tanya Jungkook sembari mengacungkan jari kelingkingnya.

Namun, alih-alih mengaitkan jari kelingkingnya dan Jungkook, Hoseok dengan tega malah menyingkirkan kelingking pria itu, kemudian berkata, "Cepat katakan,apa kau tidak percaya denganku? latihan akan segera dimulai,"

Jungkook mencebik. "4 hari lalu,saat aku di cafe bersama Hyejin. Aku menuju kamar kecil karna ingin pipis. Ketika aku keluar aku mendengar seseorang..."

Pria itu bercerita sesuai yang ia dengar 4 hari lalu. Tidak ada satu katapun yang dikarang oleh Jungkook.

"Kenapa hal seperti ini kau menyimpan nya sendiri,bodoh?!!" Kesal pria dengan nama Jung Hoseok itu tidak tahu arah jalan pikir saudaranya ini.

"Aku kira,aku bisa menangani ini sendiri,tapi ternyata?sekarang aku sudah stres karena hal itu,"

Hening.

"Lalu,apakah kau akhir-akhir ini melihat kejanggalan?" Tanya Hoseok pada adik sepupunya itu.

Jungkook mengangguk.

"Sebaiknya,kita bicarakan hal ini dengan yang lain juga,"

"Andwe!!!" timpal Jungkook cepat. (jangan)

"Wae?!" Sungut Hoseok. (Kenapa)

Kesal? Tentu saja. Hoseok hanya berniat masalah ini cepat selesai. Ia yakin jika ia mau berbagi cerita kepada orang lain, masalah akan cepat selesai. Karena apa?Karena dia yakin, saudaranya pasti akan memberikan saran yang terbaik.

THE TRUTH UNTOLD [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang