Chap 1. Kenalin

1.8K 103 2
                                    


"ayo kenalan, katanya kalau tak kenal maka tak sayang, eh pas kenal gabisa sayang sayangan"

_Buat kamu dari dunia oren_

___________________________________________

HAII

WELCOME BACK

HAPPY READING ❤️❤️

___________________________________________

"Oke, anak anak sekarang waktunya bapak membagikan hasil ujian kimia kalian."

Kata pak Widi, guru kimia kelas 11 yang memang terlihat seperti guru kimia, karena rambutnya habis kemakan hidrokarbon dan teman temannya.

"Aduhhh, jangan dapat 30 lagi lah, bosen gue liat itu angka." Keluh Enjel dari belakang Kesyi.

Angeline Maheswari biasa di panggil Enjel. Dia adalah salah satu sahabat Kesyi, kerjaannya pacaran terus dan berharap semua nilai nilainya diatas 30. Tapi kenyataan menghantam halusinasinya untuk mendapat nilai lebih dari 30. Bagaimana mau dapat nilai bagus? Guru nyuruh nyatet dia ngefoto doang, bilangnya nyatat eh keterusan di galeri.

"Makanya belajar, jangan belajar pacaran doang." Kata Riri menjawab keluh kesan Enjel yang ada di bangku belakangnya.

Putri Arisandhi biasa di panggil Riri. Dia juga sahabat Kesyi, yang tinggal sekomplek dengannya. Riri adalah buronan buaya di SMA DARETA. Parasnya yang cute dengan kulit putih dan pipi chubby nya membuat semua yang melihatnya tertarik, yang ga tertarik palingan yang sirik doang.

"Kesyi Canaya Saputri, seperti biasa 100." Kesyi langsung berdiri dari duduknya dan menuju pak Widi untuk mengambil hasil ujiannya.

"Pertahankan ya nak."

"Iya pak, terimakasih." Kesyi kembali ke bangkunya dengan wajah yang berseri-seri melihat hasil ujiannya.

Dia Kesyi Canaya Saputri, gadis yang terkenal dengan ratu ambisi di SMA DARETA. Semenjak SD dia tidak pernah mendapatkan nilai 70 ke bawah. Bahkan nilai 80 saja tak pernah menyentuh hasil ujiannya. Bagaimana mau dapat 80, hari harinya selalu buku, materi, olimpiade, teori, dan perpustakaan. Namun hal itu menyebabkan dia tidak bisa menikmati hari hari seperti remaja seusianya. Karena ayahnya selalu menghantamnya dengan belajar, les private, buku dan pulpen.

"Wiii, seneng banget ya mbak. Kayak baru pertama kali dapat nilai 100 aja mukanya." Enjel langsung mengomentari Kesyi yang sepanjang berjalan ke bangkunya dengan memandang kertas ujiannya.

"Apaan sih." Ketus Kesyi.

"Udah lah, orang sirik itu haha." Sahut Riri meledek Enjel.

"Kea Lo dapat KKM aja ri."

"Yang penting nilai gue lebih dari Lo, wlee." Ejek Riri.

"Najis baperan." Enjel merotasikan matanya dan kaget langsung berdiri ketika namanya di panggil.

"Yess." Dari semangat Enjel setelah melihat hasil ujiannya membuat Riri makin deg deg an.

"Lo dapat berapa sih? Sok yes aja." Belum sempat mendapat sahutan Enjel, nama Riri sudah di panggil dan dia langsung maju mengambilnya.

"Emang Lo dapat berapa?" Tanya Enjel balik.

"40. Lo berapa emangnya." Nada suara Riri naik, tak sabar melihat perbandingan nilainya dengan si Enjel.

"HAHAHHA, kali ini gue menang." Enjel mengibaskan rambutnya dan membalikkan hasil ujiannya agar Riri bisa melihatnya.

"Najis, dapat 40,1? Itu Lo bilang menang? Beda 0,1 tsayyyy." Riri melongo dan refleks menoyor kepala sahabatnya itu yang memang harus di tonyor biar waras.

"Ihh Riri, jangan main kasarlah." Enjel memegang kepalanya sambil tersenyum melihat nilainya yang meningkat, kalo kata dia.

"Pinter juga gue." Bangga mah pokoknya si Enjel.

Kesyi dan Riri yang melihat tingkah tak waras sahabatnya itu hanya bertatapan dan menggeleng lemah, karena sudah ikut tidak waras karena Enjel.

*****

"Hareudang hareudang hareudaaanggg, panas panas panassss." Nyanyian Vale membuat 3 gendang telinga temannya mendadak hancur.

Valeron Agara, biasa di panggil Vale. Namanya yang terdengar sangat estetik, seketika hancur karena tingkah lakunya yang amburadul dan memalukan diantara 4 anggota HACHIKO. Namun, sisi yang bisa menyembunyikan sedikit tingkah lakunya yang dodol itu adalah karena pintar fisika. Fisika adalah harta paling berharga dalam raportnya.

"Mba tasyi, susunya 1 dong." Kata Vale kepada mba penjaga kantin yang bisa di katakan bodynya seperti jam dinding, yang bentuknya bulat.

"Eh es susunya satu mbaa." Lanjut Vale memperbaiki kalimatnya, yang terdengar sesat di telinga teman temannya.

"Saya juga mba." Sahut Eza menimpali pesanan Vale.

Fahreza Pratama, biasa di panggil Eza. Dia adalah wakil geng HACHIKO. Dia juga terkenal sebagai cowo tukang cari masalah, selama dia menjadi wakil ketua mereka semua tidak pernah yang namanya istirahat dari permasalahan. Entah salah paham, salah ngomong, salah bicara, dan salah salah lainnya. Namun, Eza tidak pernah lari dari masalah tersebut, bisa di bilang manusia paling setia untuk gang HACHIKO namun tidak dengan hatinya.

"Gue pengen juga sih es susu, tapi gaada yang murni, jadinya gue es jeruk aja mbaa." Kata Daren, yang membuat mba tasyi bergelitik geli.

Dia Daren Vakniza, biasa di panggil Daren atau aren. Cocoknya aren sih, karena kulitnya yang cokelat dan kalau tersenyum bisa di bayangkan betapa manisnya seperti gula aren, asik alay banget. Dia juga terkenal dengan wajah polosnya yang tidak bisa di bilang polos, semesum mesumnya Vale, dia lebih mesum dari kakek jepang.

"Lo pesen apa?" Tanya Eza kepada orang di sampingnya yang sedari tadi sibuk dengan handphonenya, dari keliatannya lagi pilih pilih username ig yang mau di follback.

"Gak ada gue ga pengen." Sahutnya dengan jari yang masih menggeser ke atas di layar hpnya.

Dia Reinaldo Winata, biasa di panggil Rey. Dia ketuanya, ketua HACHIKO yang menerapkan moto Hachiko. Loyalty Number One itu yang melambangkan gang HACHIKO. Rei juga dikenal dengan orang yang baik, jadi sudah biasa kalo baik ke semua orang, jadi kalo di baikin sama dia jangan langsung baper, anaknya baik ke semua orang dan semua cewe.

Mereka adalah geng HACHIKO, terdiri dari 4 orang pusatnya Rei, Eza, Daren dan Vale. Beberapa cabangnya ada di sekolah lain jadi hanya keempat pentolan ini yang selalu terkenal dan banyak di ketahui oleh siswa siswi lain.

"Eci!!" Panggil salah satu cowo dari perkumpulan kantin bagian belakang.

Kesyi menoleh dan mengabaikan panggilan itu. Dia langsung malas ketika melihat cowo yang memanggilnya itu.

Cowo itu langsung berdiri dari perkumpulannya dan menuju ke arah Kesyi.

"Cik, Lo kapan maafin gue? Gue nyesel selingkuh dari loo."



Thankyou udah mampir dan baca cerita aku...

Have fun..

See you next chap ya🦋🦋

Follow ig aku : @shintyariani or @wattpadgurl_

ELVARO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang