Chap 7. Awal Pendekatan

775 70 2
                                    

"Lo berbeda, maka dari itu gue selalu pengen tahu segalanya tentang Lo"

_Elvaro_

___________________________________________

Hai ketemu lagi..


HAPPY READING


❤️❤️

___________________________________________

"Rajaaa, ayo turun makan." Teriak pria yang notabene papa Elvaro dari ruang makan.

Raja langsung melangkahkan kakinya turun tangga, untuk menuju meja makan.

Keluarga kecil itu memang selalu makan bersama, Elvaro dan papanya. Mereka bukan seperti orang tua dan anak, karena saking nyambungnya mereka seperti seorang teman, yang selalu terbuka baik dari papanya dan Elvaro sendiri.

"Wii, papi yang masak?" Tanya Elvaro yang sudah menyambut hidangan ayam goreng di hadapannya.

"Iya dong." Sahut papa Elvaro sambil menunjukkan wajah bangganya.

"Emang bi Ani kemana pi?"

"Udah pulang duluan, katanya anaknya sakit. Bentar papi mau jenguk kesana." Jelas papa Elvaro.

"Ohh." Elvaro menyendokkan nasinya dan mengambil lauk di hadapannya.

"Pii, raja mau nanya deh."

"Hmmm? Nanya apa?"

"Papi pernah gak di paksa belajar sama Oma? Terus kalau misalnya nilai papi jelek di marahin ga?"

"Hmmm." Papinya berpikir, mengingat ingat masa lalu.

"Kayaknya ga pernah, soalnya Oma lihat papi rajin sekolah aja dia udah bangga. Oma juga ga pernah maksain belajar, buat apa di paksa kalo ujung ujungnya tanpa belajar pun bisa sukses." Jelas papinya, Elvaro mengangguk anggukan kepalanya dengan artian paham.

"Emang kenapa? Tumben kamu nanya masalah itu."

"Cewe raja soalnya digituin sama papanya." Sahutnya seraya tersenyum tipis malu malu.

"Cieee, siapa tuhh." Kepo papinya sudah mulai muncul.

"Nanti raja kenalin deh, kalo dia udah jadi pacar raja."

"Ohh belum pacaran ternyata, papi kira udah. Emang dia mau sama kamu?" Ledek papinya

"Raja bakal ngelakuin apapun buat dia, biar dia juga punya perasaan yang sama kayak raja." Jawabnya dengan percaya diri seraya masih tersenyum malu malu di hadapan papinya.

Semenjak dia pindah ke SMA DARETA, ia sudah sering melihat Kesyi di ganggu oleh Eza anggota HACHIKO yang katanya mantan Kesyi. Dan juga Kesyi sangat terlihat berbeda dengan cewe lain yang di kenalnya, karena Kesyi kebanyakan berada di kelas, perpustakaan dan jarang sekali melihat Kesyi sering cari perhatian dengan kedua sahabatnya di luar kelas.

Elvaro juga tahu Kesyi adalah ratu ambisius yang dijuluki oleh teman temannya, ia juga tahu semua nilai nilai Kesyi yang dikatakan tidak pernah menurun. Dia juga tahu betapa berharganya Kesyi di SMA DARETA karena selalu menyumbangkan prestasi dalam akademik untuk sekolahnya. Elvaro bisa tahu semua itu karena, papa Elvaro adalah Pak Derlawan yaa kepala sekolah baru di SMA DARETA, yang baru baru ini menjabat di sekolah itu berbarengan dengannya sebagai siswa baru.

ELVARO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang