Chap 26. Hangatnya Kebersamaan

447 43 0
                                    

"Tuhan yang terbaik, memberiku ujian sekaligus semangat untuk menyelesaikan kondisi ini."

_Kesyi Canaya Saputri _

___________________________________________

HAII

WELCOME BACK

HAPPY READING ❤️❤️

___________________________________________


Hari ini sedari jam pelajaran pertama Kesyi sudah berada di laboratorium dengan 5 siswa di dalamnya yang akan mewakili SMA DARETA dalam olimpiade sains.

Adik adik kelasnya ini sangat semangat untuk mencapai hasil mereka nantinya. Dengan 2 siswa perempuan dan 3 siswa laki laki.

"Kak, menurut kakak kita bakal lolos ga sih?" Tanya Ferisya Ayuna, salah satu siswi cantik yang mengikuti olimpiade tersebut.

"Harus yakin dan percaya, kuatkan mental kalian. Lolos, ga lolos harus tetap semangat. Intinya ikut dulu." Ujar Kesyi untuk memberitahu kepada adik adiknya.

"Gimana kak rasanya bisa lolos internasional?" Kyla bertanya karena dialah yang paling ingin mewakil sekolah ini, apalagi sekarang masih kelas 10.

"Seru dik, kalian harus ngerasain pokoknya. Buat sejarah lagi untuk DARETA." Sahut Kesyi penuh semangat, hingga terbit senyuman manis di bibir mereka.

"Udah jam setengah 10, kalian boleh istirahat." Ujar Kesyi seraya melihat jam di dinding laboratorium.

Kesyi juga ikut keluar untuk menunggu bel istirahat yang akan berbunyi 3 menit lagi di koridor laboratorium.

Kesyi memainkan handphonenya, dan mendadak berhenti ketika permen lolipop tersandar di hadapannya.

Kesyi mendongak melihat wajah yang mengulurkan permen itu.

Gerald Winata Hendriansyah. Name tag di baju putihnya.

"Buat kakak." Ucap Gerald seraya menggerakkan sekali lagi tangannya ke arah Kesyi.

Kesyi tersenyum melihat itu dan langsung mengambilnya dengan senang hati. "Thanks."

Gerald mengambil duduk di samping Kesyi sambil membawa buku di tangannya.

"Ada yang mau di tanyakan?" Tanya Kesyi melihat adik kelasnya itu dari arah samping.

Gerald yang malu malu menatap Kesyi dengan salah tingkah, langsung saja membuka halaman bukunya untuk bertanya.

"Ini nih kak, tadi kurang paham." Sahut Gerald dengan menunjuk salah satu soal di buku tersebut.

Kesyi kembali menjelaskan materi yang di tanyakan oleh Gerald, selama 10 menit di jelaskan dan di iringi lirikan mata Gerald sedikit salah fokus menatap kakak cantik di depannya ini, banyak gosip mengatakan dia jatuh cinta kepada Kesyi sejak dia menjadi siswa baru di sini dan Kesyilah sebagai kakak osisnya.

Namun, tidak sedikit pun Kesyi menghiraukan hal itu karena tidak suka dengan brondong.

Terlihat salah satu siswa dengan badan di senderkan di pembatas kaca lantai 2, memperhatikan gerak gerik Kesyi dan Gerald. Hatinya memanas, cemburu.

Setelah selesai dengan pertanyaan itu Gerald pun berlalu untuk mencari kelasnya. Langsung saja cowok yang sedari tadi memperhatikan Kesyi itu menghampirinya.

ELVARO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang