"Hargai perjuangannya sekali saja, agar kau bisa juga melihat betapa tulusnya dia, jika kau bisa menerimanya."
_Buat kamu yg sedang diperjuangkan_
___________________________________________
Haiii
Welcome back!!!
Happy reading ❤️❤️
___________________________________________
Sore ini antrian kamar mandi sangatlah panjang, karena semuanya merasa gerah berkat cuaca panas siang tadi.
Semua siswa mengantri di kamar mandi, Kesyi memilih untuk menjaga tenda dan membiarkan kedua sahabatnya untuk duluan pergi ke kamar mandi.
Ia menulis beberapa inti dari cerita novel yang dibacanya setelah sejam menunggu Enjel dan riri yang masih mengantri di kamar mandi.
Ting
Bunyi notif WhatsApp masuk di hp Kesyi.
Sampah!
Sampah : udah makan? Jangan lambat makan ntar Lo sakit.
Kesyi: suka suka gue
Sampah : jangan sering marah, nanti cepet tua
Kesyi: biarin
Sampah : lucu
Kesyi : dari dulu
Sampah : gue masih sayang sama lo
Kesyi : urusan Lo
Sampah : gue tau Lo kecewa, Lo benci sama gue, tapi gue harap Lo masih bisa maafin gue. Thankyou 7 bulannya
Kesyi hanya membaca pesan itu, ya pesan dari seorang Eza, yang sangat sampah di mata Kesyi.
Dia sangat ingin memblokir kontak Eza namun, tiap di blokir Eza selalu datang dengan nomor baru, sampai Kesyi capek meladeni cowo itu dan membiarkan kontak Eza di hp nya, lumayan buat gabut.
Kesyi lalu menyambung untuk membaca buku di dalam tendanya.
Setelah 30 menit menunggu Enjel dan Riri akhirnya datang dari antrian panjang kamar mandi seperti antrian untuk melamar Song Joong Ki oppa.
"Lo mau di temenin?" Tanya Riri setelah membereskan peralatan mandi yg tadi di bawanya.
"Gausah, gue bisa sendiri." Sahut Kesyi langsung membawa perlengkapannya menuju kamar mandi.
Kesyi langsung pergi ke kamar mandi dengan berjalan sendiri sambil menikmati suasana hari ini. Suasana yang sudah 4 tahun tidak memperbolehkannya untuk merasakan suasana keluar rumah.
Dan akhirnya ini pertama kalinya setelah ia masuk SMA.
Sewaktu Kesyi sampai di kamar mandi, suasana kamar mandi sudah sedikit sepi, dan langsung saja ia memasuki kamar mandi yang berada di tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVARO [END]✓
Ficção AdolescenteLENGKAP! [Kalian memasuki kawasan Halu Menghalu] 📢⚠️⚠️⚠️📢 [Persahabatan, Kisah cinta, Kekeluargaan, Kematian, Misteri, Komedi, dan Loyalty menjadi satu!!] Siapa sangka ketua geng motor mempunyai wajah sangar malah bersika...