Haii semuanya...
Miss you
___________________________________________
"Raja berkuasa untuk kesejahteraan rakyatnya, bukan melakukan penindasan seenaknya."
_Gazvals Version_
___________________________________________
Pagi ini matahari terbit dengan teriknya, tidak ada awan yang menghalangi sinar matahari yang memancar ke bumi. Hal tersebut membuat para siswa semangat untuk bangun dari tidur mereka.Namun, itu tidak mendukung karena hari ini hari Senin, matahari dengan sinarnya yang terik membuat mereka merasa malas untuk panas panasan di lapangan upacara.
Kesyi dan Riri tidak sengaja barengan datang ke sekolah di antar oleh supir mereka.
"Eciiii, sinii." Panggil Riri dengan suara lembutnya.
KESYI melambaikan tangannya dan berlari menuju Riri.
"Enjel mana?" Tanya Kesyi karena biasanya mereka lah yang duluan sampai di sekolah sebelum Kesyi.
"Gatau guee."
Tinnnn
Suara klakson motor besar yang di Kendarai oleh salah satu anggota gang HACHIKO. Dia adalah Daren Vakniza pacar Enjel, yang terkenal dengan sangat bucin jika keduanya bertemu.
Daren menurunkan Enjel di depan tempat parkir sekolah, karena Enjel memintanya untuk turun di sana setelah melihat Riri dan Kesyi menunggunya.
"Aku turun di sini aja ya." Kata Enjel langsung turun dari motor Daren.
"Iya sayang."
"Thankyou baby, hati hati parkirnya." Enjel melambaikan tangganya dan terseyum lebar sekali sampai mulutnya doer.
Kesyi dan Riri saling berhadapan dan menggidikkan bahunya lalu cosplay jadi orang muntah seperti orang yang sudah muak dengan film Hollywood di hadapannya.
"Biasa aja kaliii." Sahut Enjel yang melihat reaksi kedua sahabatnya itu yang selalu seperti itu ketika Enjel dan Daren lagi bermesraan.
Mereka bertiga masuk ke dalam sekolah, menuju kelas untuk menyimpan tas mereka, dan juga memasang atribut lengkap untuk mengikuti upacara bendera yang terbilang sangat malas dilakukan hari ini karena kondisi yang sangat tidak bersahabat.
Semua siswa sudah berada di lapangan dan berbaris rapi. Pemimpin upacara juga sudah siap di tempatnya. Dan upacara di mulai.
Setelah 5 menit upacara di mulai. Terdengar suara derungan motor dari gerbang sekolah dengan satu mobil hitam didepannya.
Laki laki berjas hitam itu turun dari mobil. "Pak tolong buka gerbangnya."
Satpam yang menjaga gerbang itu terlihat bingung. "Bapak siapa ya?"
"Saya kepala sekolah baru di sekolah ini pak." Kata laki laki berjas hitam rapi itu.
"Oh Pak Derlawan?" Tanya satpam memastikan.
"Iya benar pak."
"Anak anak di belakang bagaimana pak?" Tanya satpam lagi setelah mobil hitam itu masuk dan berada di sampingnya.
"Biarkan masuk pak, mereka anak baru di sekolah ini." Kata Pak Derlawan menjelaskan.
5 motor besar itupun masuk dan memarkirkan motornya di tempat parkir dengan rapi. Terlihat dari stiker motor itu, mereka adalah gang GAZVALS yang terdiri dari 5 orang pindahan dari SMA Matahari.
Mereka masuk ke dalam sekolah dengan jaket parasut hitam bertuliskan "Bad attitude with nice brain" di belakangnya dan tulisan nama gang mereka di bagian tangannya.
Mereka di arahkan menuju barisan kosong sebelah kiri, karena siswa datang terlambat, walaupun terlihat seperti cowo cowo perilaku buruk mereka masih mendengar perintah guru dan berbaris rapi.
Kedatangan mereka membuat semua siswa yang berbaris rapi mengikuti upacara menoleh ke arah kiri, bukan karena cap terlambat tapi karena tampang mereka yang menarik perhatian para siswa SMA DARETA terutama pengelihatan buaya betina di sekolah itu.
"Anak baru?" Tanya Riri menoleh ke belakang menghadap ke Enjel.
"Maybe." Sahut Enjel dari belakang.
"Kenapa sih isi sekolah ini berandalan semua, pake geng geng an gajelas, pembawa sial aja." Batin Kesyi setelah melihat kehadiran 5 orang itu.
"Amanat pembina upacara."
"Untuk amanat, istirahat di tempattttttt gerak!" Ucap pemimpin upacara dengan suara lantangnya.
"Selamat pagi anak anak." Sapa pembina upacara.
"Pagi pakk." Sahut para siswa dengan bersamaan.
Setelah 10 menit berbicara mengenai berbagai macam kondisi sekolah, pembina upacara langsung mengatakan inti penting dari amanat upacara ini.
"Baik untuk yang terakhir, bapak ingin memperkenalkan kepala sekolah kita yang baru di SMA DARETA ini."
"Silahkan pak." Lanjut pembina upacara mempersilahkan Pak Derlawan untuk menuju tempat pembina upacara.
"Wii rapi bener orangnya." Bisik bisik semua siswa kala itu.
"Selamat pagi anak anak."
"Pagi pakk." Sahut para siswa bersamaan untuk kedua kalinya.
"Perkenalkan saya Derlawan Argaspati sebagai kepala sekolah baru kalian." Jelas pak Derlawan.
"Semoga kehadiran saya sebagai kepala sekolah disini bisa membantu proses belajar mengajar semakin baik dan berkembang." Lanjutnya
"Saya akan membantu kalian dalam mengembangkan fasilitas di sekolah ini dan tentunya atas bantuan kalian juga sebagai pengguna sekaligus perawat fasilitas tersebut, mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan kali ini, saya lanjutkan nanti dengan perkembangan yang akan datang, terimakasih dan selamat pagi." Ujarnya.
Sudah terlihat dari caranya berbicara, ia adalah kepala sekolah terbaik yang sedikit bicara namun banyak perilaku langsung untuk menunjukkan perkembangan.
Setelah 20 menit berdiri dari tadi akhirnya upacara selesai dan semua siswa kembali ke kelasnya.
Namun, pergerakan mereka ke kelas terpatah patah karena aura 5 cowo yang masih berdiri itu membuat mereka terpesona.
Lain halnya dengan anggota gang HACHIKO yang melihat sinis 5 cowo itu dan membuat mereka ingin tahu lebih dalam tentang GAZVALS.
****
YEAYYY
GIMANA PART INI?
SEMOGA SUKA 🤍
THANKYOU UDAH MAMPIR, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA
LOVE YOU🧚
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVARO [END]✓
Novela JuvenilLENGKAP! [Kalian memasuki kawasan Halu Menghalu] 📢⚠️⚠️⚠️📢 [Persahabatan, Kisah cinta, Kekeluargaan, Kematian, Misteri, Komedi, dan Loyalty menjadi satu!!] Siapa sangka ketua geng motor mempunyai wajah sangar malah bersika...