Author POV
Makhluk tinggi, kurus, berkulit putih dan tidak berwajah itu mengenalkan dirinya dengan sebutan Slenderman ke Milos dan (Y/N). Ia juga meminta Ben untuk membawa mereka keluar dari ruangannya, meninggalkan Dark link sendirian bersama Slenderman.Ben mengikuti katanya lalu membawa mereka berdua menuju kamarnya, karena hanya tempat itu yang bisa membuat hatinya merasa tenang. Soalnya, beberapa penghuni mansion masih ada disini dan diantara mereka tampak penasaran dengan apa yang terjadi.
Mereka masuk kedalam kamarnya, duduk diatas kasur dengan saling bertatapan. (Y/N) dan Milos tidak mengira bahwa mereka akan berada diposisi sekarang. Namun, untuk saat ini mereka lebih memperdulikan kondisi tubuh masing-masing yang masih belum stabil.
Luka sayatan dilengan kanan (Y/N) digantikan perbannya oleh Ben. Sedangkan Milos mengobati lukanya sendiri yang ada disamping kepalanya.
Milos meraba tempat duduknya, ia menemukan sesuatu dibalik selimut yang berantakan. Ketika tangannya menyentuh benda itu, ia langsung menariknya keluar dari balik selimut.
"Anjer! Majalah bokep!!" Pekik Milos sambil menjinjing buku itu didepan (Y/N).
(Y/N) menutup mulutnya yang ternganga dengan kedua tangannya. Sedangkan Ben, ia dengan cepat merampas buku itu dari tangan Milos.
"Macam tidak punya aja!!" Ucap Ben kesal.
Milos mengangkat kedua bahunya, "aku tidak tahu, aku masih polos bang."
Ben mengerutkan dahinya, menunjukan raut wajah jeleknya ke Milos.
Tiba-tiba pintu kamar dibuka dari luar, seseorang masuk kedalam kamar Ben sambil melepaskan ikatan rambutnya.
Mereka semua terdiam sejenak selama orang itu masuk ke dalam kamar lalu duduk diatas meja yang ada disamping tempat tidur.
"Ben, kamu punya abang yah?" Tanya (Y/N)
"Haa.. ini aku, Dark link."
"Gilesii, glow up! Tadi mirip manusia minyak, sekarang mirip albino bule!!" Kata Milos dengan nada ngejek.
"Kurang ajar kau!!" Balas Dark link.
"Bolehlah, tapi lebih ganteng aku sih!" Ucap Ben sambil membusurkan dadanya.
"Apa yang terjadi padamu, Dark link?" Tanya (Y/N)
"Sesuai yang kau katakan, aku sudah hidup. Aku sudah hidup didalam permainan. Aku bergerak atas kemauanku. Aku hanya terjebak diantara realita dan diduniaku sendiri, itu sebabnya tubuhku tidak stabil disini!" Kata Dark link, ia memegang ikat rambut merahnya sambil menundukkan kepalanya.
"Slendy membantuku tadi, ia menarik semua tubuhku dari duniaku ke sini dan sekarang tubuhku sudah stabil. Tidak ada lagi frozen-frozen!" Ucapnya yang diakhiri dengan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
◦ ۪۪̥፧𝗕𝗹𝗮𝗰𝗸𝗺𝗮𝗶𝗹₍ꦼ🐢
Teen Fiction[Ben drowned x readers] Satu persatu masalah bermunculan, antara berat dan tidak. Namun, apa yang paling berat ialah (Y/N) harus membiasakan diri. Dan juga, ia terpaksa menerima keberadaan Ben drowned yang secara mendadak menghampiri hidupnya. ****...