Author POV
Gyandra madasya atau biasa dipanggil Dasya, ia adalah seorang wanita yang menyimpan banyak rahasia. Tentu, ia menjadi buronan para penghuni mansion. Rasa penasarannya sangat mengancam mereka yang sering disebut urban legend.Keberadaan mereka memang dirahasiakan, namun tetap ada saja orang yang ingin mencari tahu. Tidak sedikit, tentu banyak dan rata-rata mereka hanya sekedar tahu tanpa mengetahui letak pastinya.
Kali ini? Entah dari mana, wanita bernama Dasya menemukan titik lokasinya. Ia mengirim seseorang kesana dan sampai sekarang pria itu tidak kembali.
Polisi melakukan pencarian, mereka tidak menemukan apapun dan memberi keterangan bahwa Kevin dimangsa oleh hewan buas. Lucu sekali, polisi seakan tidak mau mencari lebih dalam lagi. Mereka menutup kasus itu setelah seminggu dengan bukti tidak jelas.
Dasya tahu, didalam kantor polisi itu ada orang yang mengatur semua ini.
•❂✲❂•
Bisa diputarkan sekarang video music yang ada dichapter ini..
Selamat dinikmati^^
•❂✲❂•
Author POV
Ditempat lain, mansion ditutup rapat. Mereka menjaga tempat ini dengan ketat.Ben termenung diruang tamu, ia terus memandang layar hpnya. Menunggu balasan dari (Y/N), ia cemas tanpa memikirkan sekitarnya.
"Kalian semua pasti sudah tahu apa yang telah terjadi saat ini!" Seru Slenderman.
"Lindungi tempat ini! Pastikan dia belum menyebarkan artikelnya diinternet. Ben dan Virus! Itu tugas kalian!" Slenderman menunjuk kearah mereka berdua.
"Proxy! Awasi dia! Jangan bunuh, dia belum boleh mati disaat dirinya masih terkenal! Kita bisa kena getahnya nanti!"
"Jangan ada yang keluar, selain Proxy! Setidaknya selama saya tidak berada disini.."
"Kau mau kemana, Slendy?" Tanya Ben.
Slenderman menoleh kearahnya, "pergi menemui teman lama."
Mereka segera bubar setelah melihat Slenderman pergi tanpa jejak. Perang akan terjadi, lagi. Yah.. kalau artikel itu menyebar luas. Ini sebabnya, Ben dan Virus melakukan aksinya diinternet.
Mereka membuat blog berisi tentang rahasia yang telah dilakukan oleh Dasya. Dengan judul, seorang jurnalis mengorbankan rekan kerjanya untuk uang. Beberapa bukti hingga video CCTV juga mereka post diblog itu.
Banyak netizen mengomentari blog nya, mereka tidak bisa berbohong kalau itu hanya buatan. Karena apa yang disebarkan didalam sana sudah terbukti dari rekaman yang ada.
Dasya dikabarkan mendapatkan banyak masalah setelah pengakuan temannya yang bernama Mabel pineeka atau Pibel. Dia menjelaskan kejadiannya dan tetap menunjuk Dasya sebagai orang yang bersalah.
Pibel mengaku, Kevin mendapatkan uang bila pergi ke lokasi yang dishare oleh Dasya. Namun sayang, ia harus kehilangan nyawa nya dan itu semua hanya untuk membuktikan teori konspirasi Dasya.
Belum sampai disitu, Pibel mendapatkan uang suap untuk tutup mulut dari Dasya. Sebab, hanya Pibel yang tahu kalau Kevin menghilang akibat ulah Dasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
◦ ۪۪̥፧𝗕𝗹𝗮𝗰𝗸𝗺𝗮𝗶𝗹₍ꦼ🐢
Fiksi Remaja[Ben drowned x readers] Satu persatu masalah bermunculan, antara berat dan tidak. Namun, apa yang paling berat ialah (Y/N) harus membiasakan diri. Dan juga, ia terpaksa menerima keberadaan Ben drowned yang secara mendadak menghampiri hidupnya. ****...