Wajib di baca, penting!
(Setelah membaca ini, langsung ke bagian 4 berjudul GELAR) setelah itu bisa di mulai dari part 1.
Halo
Selamat datang di dunia fiksi...
Cerita transmigrasi/perpindahan jiwa ini bukan sesuatu yang asing lagi. Banyak cerita transmigrasi ke zaman kerajaan atau modern.Aku berusaha membuat cerita yang agak lain, atau sesuatu yang beda.
Semoga kalian semua suka ya...By the way, aku juga terinspirasi dari beberapa komik yang aku baca (transmigrasi) tapi aku gak buat cerita ini plek ketikplek sama komik tersebut ya...
Aku hanya terinspirasi untuk membuat cerita perpindahan jiwa dengan latar zaman kerajaan.
Hayo, siapa yang kadang merasa pengen ke isekai/pindah jiwa?
Apalagi kehidupan kita ini bener-bener bikin frustasi, capek sehingga terkadang pengen pindah ke tubuh orang lain dan merasa kehidupan baru ala ala komik/novel yang di baca.
Padahal semua itu sama aja. Hidup di dunia gak ada yang mudah. Manusia emang ditakdirkan untuk berusaha dan melawan segala hal yang menyulitkan mereka. Itulah hidup... Penuh liku-liku
Kalau kalian suka setelah membaca cerita ini, kalian wajib komen dan vote, biar aku semangat.
Para penulis itu lebih semangat kalau readers nya juga nyemangatin. Yakin deh, penulis itu kadang cuma pengen up satu part, tapi ketika ada komenan yang sangat-sangat bikin semangat apalagi kalau dia sayang banget sama readersnya, pasti bisa up berkali-kali. Kadang ngetiknya ngebut sampe typo dimana-mana....
Semua gambar aku dapet dari pinterest ya.
Karena ini ceritanya berlatar zaman kerajaan/kekaisaran jadi gelar-gelar aku tulis di part Gelar.
Sukses untuk kita semua...
selamat membaca teman-teman...
Pasti tau lah ya wajah siapa diatas... Hehe. Bisa bayangin visual lain kok kalau kurang suka sama visual ini.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Souls: Transmigrasi
Teen Fiction"Ribet amat di zaman ini. Biasanya aku mandi dua hari sekali, kadang lebih..." Gumam nya. Tok Tok "Nyonya, tolong buka pintunya!" Teriak pelayan itu. "Berisik! diam kau Jubaidah, jangan ganggu aku!" Balas Liozora tak kalah keras. "Nyonya, nama sa...