SAMADA
Dewi CahayaGESVAN
Raja IblisSAZHU
Dewi KehancuranAURORA OLDALENCY
Keponakan atau anak angkat Vincent
Calon kaisar masa depanVIZHURA
Renkarnasi Dewi KehancuranDEMIAN
Calon Raja Iblis 2Dibawah ini merupakan rangkuman cerita/cerita singkat.
Selamat membaca...~**~
Masa depan kekaisaran akan di pimpin oleh putri mahkota Aurora Oldalency. Ada perdebatan dari pihak menteri kekaisaran mengenai pewaris kelak. Menurut mereka, menjadikan anak angkat kaisar menjadi kaisar masa depan adalah keputusan yang kurang tepat, apalagi kaisar sendiri memiliki anak kandung yaitu putri vizhura.
Vincent paham betul kekhawatiran para menteri, namun ia menjelaskan bahwa memilih pemimpin haruslah yang paling cocok dan memiliki jiwa kepemimpinan. Aurora memahami semua kondisi kekaisaran, bahkan para guru-gurunya di akademi pun mengakui, sedangkan vizhura? Gadis kecil vincent yang nakal itu sama sekali tidak berminat menjadi kaisar, vizhura sudah belajar di akademi namun gurunya menyerah, vizhura tidak dapat memahami pelajaran, gadis itu hanya tahu caranya bertarung, makan dan bermain. Guru-guru vizhura bahkan mengundurkan diri karena merasa tidak mampu mendidik vizhura. Yang anda mereka terkena tekanan mental karena vizhura selalu membuat onar dan menjahili guru-gurunya. Tidak hanya guru, orang yang tidak ia kenal saja pasti akan menjadi korban.
***
Vizhura menikah dengan demian di usia 24 tahun. Pada umumnya, gadis di zaman itu akan menikah ketika umur mereka 17 tahun, bahkan ada yang menikah sejak kecil. Namun, vizhura adalah putri kesayangan vincent. Pria itu belum rela putrinya menikah, apalagi dengan demian. Namun, vincet mengakui sifat demian yang jauh lebih tenang dan baik daripada sebelumnya. Demian juga mematuhi perintah vincent agar menunggu vizhura sedikit lebih lama.
Setelah menikah pun vizhura tidak dapat melakukan hubungan suami istri seperti pada umumnya. Vincent selalu datang dan meminta vizhura untuk tidur bersama ibunya. Vizhura tentu menurut, dan demian menangis di pojokan. Vincent sedikit bangga karena demian benar -benar mampu mengontrol emosinya.
Setelah 5 tahun menikah, barulah demian benar-benar dapat memiliki vizhura seutuhnya. Dia senang dan juga sedih. Tidak menyangka mampu menahan selama itu. Meski begitu keduanya saling percaya dan saling mencintai.
Dalam pernikahan mereka, Demian dan vizhura di karuniai dua orang anak laki-laki. Anak pertama akan menjadi raja iblis ke tiga, dan anak kedua menjadi kaisar Oldalency, menggantikan bibinya yaitu Aurora.
Aurora menikah dengan putra grand Duke yaitu Reagan, seorang pria yang hebat dan pintar. Namun, kisah cinta mereka begitu singkat karena Reagan menghembuskan nafas terakhirnya saat Neyyu (anak perempuannya) berusia 4 bulan.
Kesedihan Aurora yang begitu dalam membuat tubuhnya lemah dan sakit-sakitan selama 1 tahun hingga akhirnya Aurora tak mampu bertahan lagi dan meninggal dunia, menyusul sang suami.
Neyyu, adalah cucu kesayangan vincent dan liozora, keponakan kesayangan vizhura dan demian. Neyyu di rawat penuh oleh liozora dan vizhura setelah ibunya meninggal. Neyyu adalah gadis tercantik di kekaisaran, baik hati, ramah, memiliki kulit yang halus dan suara yang lembut. Tapi Neyyu memiliki penyakit seperti ayahnya, ya... penyakit keturunan.
***
Vincent dan liozora
Anak:
1. Aurora (anak angkat)
2. VizhuraMenantu:
1. Reagan
2. DemianCucu:
1. Neyyu
2. Dai Zu
3. Laynor
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Souls: Transmigrasi
Teen Fiction"Ribet amat di zaman ini. Biasanya aku mandi dua hari sekali, kadang lebih..." Gumam nya. Tok Tok "Nyonya, tolong buka pintunya!" Teriak pelayan itu. "Berisik! diam kau Jubaidah, jangan ganggu aku!" Balas Liozora tak kalah keras. "Nyonya, nama sa...