5

2.5K 294 27
                                    

VOTE DAN KOMEN DONG :)

°°°

Keesokan harinya kamu berjalan mengelilingi kerajaan marquez karena kamu ingin melihatnya, kamu juga diantar oleh ella.

"wahh, gila! Rasanya ini gak nyata, ini semua kaya mimpi" ucapmu saat melihat keindahan istana.

Kamu merasa sangat beruntung bisa melihat bangunan seperti ini.

Kamu berjalan perlahan dan ella mengikutimu dari belakang hingga sampai di tempat foto, disana tersimpan foto semua anggota kerajaan marquez termasuk foto putri giselle.

Kamu berjalan perlahan dan ella mengikutimu dari belakang hingga sampai di tempat foto, disana tersimpan foto semua anggota kerajaan marquez termasuk foto putri giselle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu menatap foto putri giselle, mencoba melihatnya lebih dalam lalu mulai berfikir keras memangnya kamu mirip dengan giselle itu.

Setelah kamu lihat-lihat wajah kalian memang mirip, bahkan tidak ada bedannya kalian seperti seorang kembar yang terpisah.

Tapi tetap saja putri giselle dan kamu itu berbeda, pertama rambutmu berwarna silver sementara putri giselle berwarna brown, dia memiliki poni sementara kamu tidak.

"apa mereka gak sadar sama perbedaan rambut gue!" di dalam hatimu.

"ini adalah foto nona" ucap ella karena melihatmu terus menatapnya.

"ella!" panggil mu.

"iya nona?"

"kenapa saya pergi sehari sebelum pernikahan dengan pangeran jayner?" tanya mu.

Ella terdiam sejenak.

"saya tidak tahu nona, awalnya orang-orang mengira nona pergi karena tidak ingin menikah dengan pangeran jayner, tapi itu semua di bantah oleh pangeran jayner yang menyatakan bahwa kalian saling mencintai, jadi kami semua menganggap bahwa nona di culik" jelas ella.

"pasti ada seseorang yang merencanakan semua ini, apa saya punya musuh orang yang tidak menyukai saya?" tanya mu.

"saya kurang tahu nona, saya rasa orang-orang selalu bersikap baik pada nona" jawab ella.

Kamu terdiam "pasti ada orang yang gak suka sama putri giselle, atau bahkan dia gak suka sama hubungan putri giselle dan pangeran jayner" di dalam hatimu.

"saya denger putri giselle sudah kembali?" tanya seseorang di belakangmu.

Kamupun berbalik dan mendapati seorang wanita dengan gaun yang cantik, tapi kamu tidak tahu siapa dia.

"ah maaf, saya sedikit lupa kalau putri giselle kembali dengan keadaan lupa semuanya" ucapnya.

"biarkan saya memperkenalkan diri, saya putri daisy edelhard, kita adalah teman dekat" lanjutnya, dia tersenyum manis padamu.

"ahh iya" jawab mu, kamu merasa canggung.

"bagaimana kalau kita mengobrol sebentar" ucap putri daisy.

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang