33

1.2K 261 58
                                    

Jay terbangun dari tidurnya, dia tidur sejak pulang sekolah karena merasa lelah seharian ini.

Dan ini adalah yang ketiga kalinya jay bermimpi hal yang sama yaitu seorang pangeran dan seorang putri.

"ini udah ketiga kalinya, apa bener cuma kebetulan? Kayanya ngga, pasti ada sesuatu" gumam jay.

Seketika terbesit di fikiran jay wajah giselle, semakin banyak jay bermimpi bersama giselle rasanya jay semakin menyukai gadis bernama giselle itu.

"gue harus nenangin fikiran!" gumamnya, jay sedikit memijat kepalanya.

Lalu segera mengganti baju karena dia mau pergi keluar untuk mencari angin, dia ingin menjernihkan fikirannya yang sekarang dipenuhi dengan putri giselle.

°°°

Sementara itu kamu sekarang sedang bersiap-siap untuk pergi ke taman hangang.

Setelah siap kamu segera turun ke bawah, sesampainya di bawah kamu melihat heeseung dan jungwon yang sedang asik menonton tv.

"kalian berdua kalo mau makan pesen go food aja yah, gue mau keluar sebentar" ucap kamu.

"iyah" jawab jungwon.

"eh tunggu dulu, tadi pas di kantin pacar lo bilang lo pelukan sama jay, maksudnya jay si anak baru?" tanya heeseung.

Bukannya menjawab kamu malah langsung pergi ke kamar, kamu hanya malas menjawab lalu menjelaskan apa yang terjadi.

"yeh malah pergi!" gumam heeseung.

"GISELLE JAWAB DULU!" teriak jungwon.

"MALES, JAGA RUMAH!" teriak kamu sebelum keluar dari rumah meninggalkan heeseung dan jungwon.

°°°

Beberapa menit berlalu, karena memang jarak taman hangang itu tidak terlalu jauh dan bisa di akses dengan jalan kaki sekitar 20 menitan, kamupun jalan kaki ke taman hangang.

Sesampainya di sana kamu langsung menghubungi yeonjun tapi sayangnya yeonjun tidak bisa di hubungi.

"ckk, kemana sih!" gumam kamu.

Kamu mencoba mengiri pesan tapi tetap saja tidak kunjung ada balasan.

My yeonjun ❤

Jun kamu dimana?|
aku udah di taman hangang nih|

Karena tidak kunjung ada balasan dari yeonjun kamupun berjalan-jalan dahulu di sekitar sana, sambil menunggu jawaban dari chat yeonjun.

Kamu berjalan dan menunggu yeonjun sudah hampir 20 menit tapi yeonjun tidak kunjung membalas chat kamu.

"yeonjun kemana sih? Kalo gak jadi harusnya dia bilang dong, biar gue gak nungguin gini!" ucap mu kesal.

"mana gue belum makan lagi, laper banget!" lanjut mu, kamu sengaja tidak makan dulu karena kamu fikir kamu pasti akan makan nanti bersama yeonjun.

Kamu mengusap-usap perutmu yang terasa lapar, matamu mulai mencari tempat dimana kira-kira kamu bisa membeli makanan.

Kamupun ahirnya memilih untuk membeli makanan ke toserba di dekat sana, rencananya kamu mau membeli banyak camilan untuk kamu sendiri.

Kalau yeonjun tidak datang kamu akan tetap menikmati malam ini sendiri bersama camilan yang kamu punya.

Sesampainya di toserba kamu mulai memilih makanan apa yang kamu mau, tapi ditengah-tengah kamu memilih makanan.

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang