8

1.9K 267 8
                                    

Hari ini kamu sedang bersantai bersama pangeran junior di taman istana, kamu memang sering bersama pangeran junior karena pangeran heaven sibuk dengan pekerjaanya.

Saat kalian sedang asik mengobrol ella tiba-tiba datang dan membawa sebuah surat untuk mu.

"nona, ada surat untuk nona" ucap ella.

"dari siapa?" tanya mu.

"dari pangeran jayner" jawab ella.

Kamipun segera menerima surat dari pangeran jayner dan langsung membacanya di sana.

Isi surat

To : putri giselle marquez

Sepertinya aku akan segera memutuskan hari pernikahan kita, jika putri tidak mau berdiskusi bersama, saya akan mendiskusikannya dengan raja dan ratu marquez saja.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan datang ke istana, salam sayang!

Form : pangeran jayner henderson.

"ella, siapkan kereta kuda sekarang, saya mau ke kediaman pangeran jayner" ucap mu.

"baik nona!" ella segera pergi, sementara kamu dilanda kegalauan.

Kami tidak mau menikah dengan pangeran jayner sekalipun dia pria paling tampan dan kaya di masa ini.

"kakak? Apa kakak baik-baik saja?" tanya pangeran junior.

"ngga, aku harus pergi bertemu pangeran jayner" jawab mu.

"baiklah, kakak harus berdandan dengan rapih" ucapnya.

Kamu langsung pergi tidak memperdulikan ucapan pangeran junior.

Ini adalah pakaian yang kamu kenakan saat ini, ella memaksamu untuk berdandan terlebih dahulu tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah pakaian yang kamu kenakan saat ini, ella memaksamu untuk berdandan terlebih dahulu tadi.

Beberapa menit berlalu kamu sekarang sedang di kereta kuda menuju kerajaan henderson, sejak tadi hati kamu sangat tidak tenang.

"gue harus gimana kalo pangeran jayner kekeh pengen nikah?" ucap mu di dalam hati.

"sebenernya putri giselle kemana sih? Gue harus cari tahu dimana keberadaan putri giselle" lanjut mu.

Tidak butuh waktu yang lama kamupun sampai di kerajaan henderson, kamu masuk seorang diri kedalam kerajaan.

"permisi, saya ingin bertemu pangeran jayner" ucap mu.

"ahh putri giselle silahkan duduk, saya akan panggilkan pangeran jayner" jawabnya.

Kamupun duduk di sebuah ruangan besar, dan mewah kursi yang kamu dudukipun sangat lembut dan empuk.

"ini kursi kalo di pake buat tidur pasti enak banget!" ucap mu di dalam hati.

"ada apa putri giselle mencari ku?" tanya seseorang yang turun dari tangga.

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang